Berita

Album Foto Pertandingan – Brighton vs Chelsea

Berikut foto-foto pilihan dari aksi Chelsea di Amex Stadium yang memulai dekade baru dengan menyambangi Brighton di Premier League.

Joe Cole datang!

Eks pemain favorit Chelsea, Joe Cole, jadi bagian dari tim pundit TV di pesisir selatan, menceritakan trofi Premier League yang dia menangi sebanyak tiga kali semasa bermain di Stamford Bridge.

Seratus untuk sang kapten

Untuk ke-100 kalinya, Cesar Azpilicueta memimpin the Blues sebagai kapten dari tim yang berniat memperpanjang catatan sempurna atas Brighton.

… dan menyempurnakan catatan itu dengan sebuah gol

Pemain asal Spanyol ini tidak butuh waktu lama untuk memberikan dampak dengan meneruskan bola muntah hasil sepakan Tammy Abraham di menit ke-10.

James kembali ke line-up

Setelah absen di dua laga terakhir akibat cedera, Reece James kembali beraksi untuk the Blues dan bermain sejak awal pertandingan sebagai bek kanan untuk pertama kalinya sejak awal Desember.

Kepa berhasil mempertahankan keunggulan the Blues 

Tuan rumah terus menekan di babak kedua dan nyaris mencetak gol penyeimbang ketika Kepa Arrizabalaga melakukan penyelamatan brilian untuk menggagalkan tembakan Aaron Connolly.

Seagulls mencetak gol penyeimbang di menit-menit akhir pertandingan

Namun, pemuda asal Spanyol itu tak bisa berbuat banyak ketika Alireza Jahanbakhsh melakukan sebuah gerakan brilian bagi Brighton untuk menyamakan kedudukan enam menit menjelang laga usai.
 

Hudson-Odoi nyaris berikan kemenangan

Kedua tim masih punya waktu untuk meraih kemenangan di menit-menit akhir dan Callum Hudson-Odoi nyaris menambah skor the Blues ketika tembakannya masih melebar tipis. Akhirnya, Chelsea meraih hasil imbang pertamanya di Premier League sejak Agustus.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA