Berita

Jody Morris Memberikan Perkembangan Cedera Jelang Laga Piala FA dan Menjelaskan Bagaimana Menangani Performa Kandang Kami

Jody Morris mengonfirmasi bahwa Marcos Alonso tak akan terlibat dalam laga Piala FA akhir pekan ini ketika asisten pelatih kami mewakili Frank Lampard pada konferensi pers pra-pertandingan Jumat.

Morris muncul karena pelatih kepala kami masih menderita sakit ringan, meskipun ia mengonfirmasi Lampard mengikuti latihan pagi ini dan akan berada di pinggir lapangan Stamford Bridge pada hari Minggu sore ketika Nottingham Forest mengunjungi SW6 di putaran ketiga Piala FA.

"Dia punya sedikit masalah, yang dia sudah miliki selama seminggu hingga 10 hari sekarang," kata Morris. "Semakin tua usia Anda, semakin sulit untuk melepaskannya, tetapi ia akan baik-baik saja untuk hari Minggu."

Di depan pemain, ada berita yang lebih baik meski Alonso kemungkinan akan absen.

"Dari segi cedera, Alonso sepertinya pasti absen dan Ruben (Loftus-Cheek) yang pasti," lanjutnya. "Terlepas dari itu, kami masih melihat beberapa pemain yang masih kelelahan setelah laga kontra Brighton."

"Fikayo (Tomori) berlatih hari ini tetapi dia sendiri masih belum merasa dalam kondisi terbaik - ada sedikit masalah seperti itu karena periode musim."

"Olivier (Giroud) baik-baik saja sehingga kami akan memantau dan melihat bagaimana perasaan para pemain. Kami akan mencoba memanfaatkan skuat jadi saya yakin akan ada beberapa perubahan dari laga kontra Brighton tetapi kami belum yakin berapa banyak. Kami akan melihat bagaimana perasaan para pemain karena setelah pertandingan itu, Anda harus memanfaatkan skuat."

Morris memenangi Piala FA sebagai pemain Chelsea pada tahun 2000 dan memuji turnamen klasik itu.

"Ini kompetisi yang bergengsi. Apa pun kompetisi yang Anda ikuti, Anda harus berusaha sejauh mungkin dan manajer ingin memilih tim yang bisa pergi ke sana dan memenangi pertandingan."

"Seiring berjalannya waktu, penekanan pada beberapa kompetisi lain mungkin secara alami akan menurunkan arti piala FA jika Anda tidak mengetahuinya tetapi di ruang ganti kami, kami memiliki cukup banyak orang yang menghargainya. Ini kompetisi yang dikenal di seluruh dunia."

Topik soal performa kandang kami akhir-akhir ini juga diangkat.

"Kami sudah pasti membahasnya. Itu dibahas setelah pertandingan Arsenal karena kami menyadari kami harus menangani performa kandang kami. Saya tidak berpikir itu hanya masalah fisik atau teknis tetapi juga sisi mental ketika kami tidak melakukan yang terbaik atau melalui serangkaian pertandingan di mana performa kami tidak seperti yang seharusnya."

"Kami harus mulai menganalisisnya dan itu pasti akan dibahas pada hari Minggu, apakah itu dengan video atau dengan berbicara."

"Ada tekanan untuk sebagian besar tim jika Anda berada di klub besar yang bermain di kandang. Anda diharapkan tampil lebih baik, tetapi ada elemen yang kami semua bisa lakukan lebih baik."

"Para pemain perlu memberikan sesuatu kepada suporter untukdirayakan, tetapi kadang-kadang para pemain juga membutuhkan sedikit bantuan dari para suporter. Ada saat-saat dalam pertandingan ketika semua orang frustrasi, jadi ini lebih tentang apakah kami bisa bersatu ke arah yang sama dan saling mendukung untuk melewatinya."

Dengan jendela transfer musim dingin sekarang terbuka, Morris diminta untuk memberikan kabar terbaru.

"Ada beberapa area yang kami pantau, tanpa membahasnya, tetapi semua itu akan tergantung pada pergerakan di dalam klub juga. Saya tidak mengetahui rahasia percakapan itu seperti manajer, tetapi pasti ada hal-hal yang terjadi di balik layar. Setiap gerakan harus untuk kepentingan klub dan meningkatkan skuat."

"Kami tidak bisa membiarkan seorang pemain keluar jika itu berarti kami harus kekurangan pemain di satu posisi. Kami juga melihat individu juga, tetapi semua pemain berharga bagi kami. Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi dalam hal cedera atau performa jadi sampai seorang pemain pergi, semua pemain penting."

Akhirnya, mantan pelatih tim junior kami ditanya tentang kebanggaan pribadinya atas kemunculan begitu banyak pemain muda musim ini.

"Adabanyak dari kami yang memiliki kebanggaan pribadi terkait ini. Anda memiliki hubungan pribadi Anda sendiri dengan para pemain tetapi setelah mengenal mereka selama enam atau tujuh tahun, dan melihat bagaimana mereka tampil itu bagus."

"Setelah pertandingan kontra Norwich, ada perasaan awal yang indah tapi sekarang kami lebih dari itu dan para pemain ini layak menjadi bagian dari skuat karena mereka tampil di level yang membenarkannya. Ada kebanggaan dari orang-orang di Akademi, yang masih bekerja sama dengan kami. Ini merupakan dekade yang fantastis bagi mereka."

"Itu seharusnya bekerja seperti itu di sebagian besar klub, tetapi saya mengerti jika tidak dan beberapa manajer memiliki visi yang berbeda tentang bagaimana hal-hal bekerja. Untungnya, kami memiliki Akademi dan manajer hebat yang ingin memberi para pemain muda kesempatan untuk tampil."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA