Berita

Pertandingan The Blues di Bulan Januari

Bulan pertama dekade baru membawa Chelsea berlaga di dua kompetisi berbeda saat kami memulai musim Piala FA kami melawan tim Championship Nottingham Forest dan mencoba untuk mempertahankan posisi kami di empat besar Premier League dengan pertandingan melawan Burnley, Newcastle United, dan Arsenal.

Chelsea v Nottingham Forest

Piala FA, babak ketiga – Minggu, 5 Januari

Pada peringatan 50 tahun juara Piala FA pertama kami, Chelsea akan mengenakan jersey khusus yang mereplikasi yang dikenakan pada laga replay final 1970 ketika kami menjamu Nottingham Forest di Stamford Bridge untuk musim kedua berturut-turut. The Blues menaklukkan the Reds di venue yang sama 12 bulan yang lalu dengan kemenangan 2-0 dan kami mengharapkan hal yang sama saat kami berupaya mencapai babak keempat kompetisi ini secara beruntun selama 22 tahun.

Chelsea v Burnley

Premier League - Sabtu, 11 Januari

Burnley dikalahkan 4-2 oleh Chelsea di Turf Moor pada Oktober ketika Christian Pulisic mencetak hattrick dan mereka melakukan perjalanan ke Bridge dengan hanya selisih empat poin di atas tim yang berada di zona degradasi setelah menderita tiga kekalahan liga berturut-turut. Namun, tidak bijaksana untuk meremehkan the Clarets yang hanya kalah sekali dalam empat kunjungan terakhir mereka ke Stamford Bridge dan telah menunjukkan semangat juang yang sangat baik di bawah manajer Sean Dyche.

Newcastle Utd v Chelsea

Premier League - Sabtu, 18 Januari

Perjalanan ke St James Park adalah perjalanan tandang terpanjang Chelsea di Premier League dan kami tak memiliki rekor yang baik di sana dengan kemenangan 2-1 musim lalu mewakili kemenangan pertama kami di sana selama tujuh tahun. Kami akan berusaha menyelesaikan kemenangan ganda liga pertama kami melawan Newcastle sejak 2007/08 setelah menang 1-0 di Bridge pada Oktober, tetapi The Magpies, setelah kalah tiga pertandingan liga berturut-turut setelah Natal, tidak akan membuat segalanya menjadi mudah karena mereka jelas ingin menghindari ona degradasi.

Chelsea v Arsenal

Premier League – Selasa, 22 Januari

Kurang dari sebulan setelah kemenangan peting kami di Stadion Emirates, Chelsea akan berusaha untuk meraih kemenangan ganda liga pertama melawan the Gunners sejak 2012/13. Arsenal berada di papan tengah setelah paruh pertama musim yang mengecewakan tetapi di bawah manajer baru Mikel Arteta, mereka menemukan kembali performa bagus mereka dalam kemenangan 2-0 atas Manchester United pada momen Tahun Baru dan akan berupaya melanjutkan momentum mereka dan mengamankan kemenangan liga pertama di Stamford Bridge selama sembilan tahun.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA