Analisis

Lampard Menganalisis 'Kemenangan Mudah' dan Memuji Performa Hudson-Odoi

Lampard Live: "Clean sheet yang brilian, puas dengan performa kami"

Membahas perjalanan mulus kami ke putaran berikutnya di Piala FA, Frank Lampard memuji para pemain yang bermain tim hari ini mengingat mereka tidak tampil akhir-akhir ini, dan memberikan pujian khusus untuk Callum Hudson-Odoi, yang mengantar kami lolos melawan Nottingham Forest.

Pemain sayap muda kami membuka skor di menit keenam dan terlibat dalam gol kedua, dengan umpannya dikonversi oleh Ross Barkley tak lama setelah pertandingan berjalan setengah jam.

Itu menentukan hasil akhir dan meskipun Lampard akan menyukai lebih banyak gol dari timnya, ia masih puas dengan cara kami menghadapi pertandingan babak ketiga ini….

"Saya senang," kata bos selepas pertandingan. "Tidak satu pun dari pertandingan ini mudah. Saya bermain di dalamnya dan saya tahu itu, apa pun yang orang katakan tentang mereka."

"Kami membuat perubahan, mereka membuat perubahan, jadi begitulah cara Anda mendekatinya dan saya senang dengan pendekatan itu. Saya cukup senang dengan babak pertama, tidak dengan babak kedua. Saya ingin kami bersemangat dan menggunakannya untuk melihat betapa gigihnya kami dan terus melakukan apa yang kami lakukan di babak pertama, terutama di sisi kanan."

"Itu soal saya menjadi agak pemilih, tetapi itu adalah level yang ingin kami pertahankan untuk menjadi lebih baik, tapi ini adalah kemenangan yang mudah."

Barkley, Pedro, Michy Batshuayi, dan Andreas Christensen termasuk di antara mereka yang masuk starting XI

"Mereka semua tampil bagus dalam hal bagaimana mereka menerapkan diri mereka sendiri. Sangat mudah bagi saya untuk menuntut banyak dan mengatakan, 'bermain lah dan membuat perbedaan dan tunjukkan Anda harus bermain setiap pekan'."

"Jawaban mereka akan‘jika kami tidak bermain setiap pekan itu tidak mudah untuk mendapatkannya dalam satu kesempatan’, dan saya sangat menyadari itu. Saya tidak berharap mereka datang dan membuat perbedaan mutlak yang membuat saya merasa terkesan, tapi semua aplikasi mereka bagus. IItu adalah pertandingan yang sulit. Ada hal-hal yang kami bisa lakukan dengan lebih baik sebagai sebuah tim, kami bisa lebih tajam setelah kami bermain mengandalkan sisi sayap."

"Sekarang kami memiliki bulan Januari yang penting bagi kami saat memasuki dua pekan istirahat. Saya ingin kompetisi dan saya ingin para pemain untuk menunjukkan, bukan hanya hari ini tetapi dalam latihan selama sepekan, bahwa mereka ingin berada di tim untuk Burnley."

Hudson-Odoi menikmati apa yang bisa disebut permainan terbaiknya sejak kembali dari cedera

"Itu adalah performa yang bagus: senang melihatnya berada di atas lapangan, senang melihat dia menjadi agresif menghadapi pemain-pemain lawan, untuk itulah dia ada di sana. Dia mendapatkan golnya, sebuah tendangan hebat."

"Ini 12 bulan yang menarik baginya. Ketika Anda mempertimbangkan seberapa mudanya dia, Anda harus memperhitungkannya. Tahun lalu semua orang membicarakannya karena alasan yang berbeda, dia mendapat cedera yang mengerikan, dia kembali sangat awal. Ketika dia kembali, masih akan ada masalah yang membuatnya naik turun. Lalu dia dalam sorotan karena kontrak barunya dan siapa dia."

"Ini adalah langkah maju yang baik baginya hari ini. Tantangan berikutnya adalah saat dia bermain di laga berikutnya. Bisakah dia melakukan itu, bisakah dia melakukan lebih banyak hal? Bisakah dia terus mempertahankan peningkatan itu?"

Lampard menilai peluang kami di Piala FA

"Saya jelas ingin memenanginya. Itu selalu merupakan jalan yang sulit untuk mencapai final dan kemudian memenangi final. Kami melewati babak ini, siapa yang tahu siapa yang akan kami hadapi di babak selanjutnya."

"Kami harus menetapkan visi untuk mencoba dan memenanginya, tentu saja. Klub ini selalu ingin kompetitif dan ini adalah kompetisi lain yang kami ikuti. Kami berada di tiga kompetisi dan kami akan memberikan segalanya untuk semuanya."

Olivier Giroud adalah pemain pengganti yang tidak digunakan hari ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan

"Tidak ada pembaruan tentang Oli. Saya telah berbicara dengannya. Jika kondisinya itu adalah sesuatu yang benar-benar ingin dilakukan Oli, dan itu bagus untuk klub, dan itu bagus untuk saya dan skuat, maka itu adalah sesuatu yang bisa terjadi, tetapi hanya ketika ketiga hal itu terpenuhi."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA