Berita

Album Foto Pertandingan – Chelsea vs Nottingham Forest

Simak foto-foto terbaik dari Stamford Bridge ketika Chelsea memulai FA Cup musim ini dengan menghadapi klub Championship, Nottingham Forest, di putaran ketiga.

Anak-anak emas Chelsea

Chelsea menandai peringatan 50 tahun kesuksesan perdana di FA Cup dengan mendatangkan lima pahlawan dari tim juara 1970 ke Stamford Bridge. Dari kiri ke kanan: Marvin Hinton, Ron Harris, Tommy Baldwin, John Dempsey, dan John Hollins.

Menyebarkan pesan penting

Sebelum pertandingan, para pemain dan ofisial meluangkan waktu semenit untuk menunjukkan dukungan mereka bagi kampanye Heads Up yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masalah kesehatan mental.

Start apik

Setelah aksi dimulai, the Blues tak butuh waktu lama untuk mengubah kedudukan ketika Callum Hudson-Odoi menerima operan Pedro di sisi kanan lalu menusuk ke dalam kotak penalti Forest kemudian melepas tembakan rendah yang masuk ke pojok tiang dekat dan membuka keunggulan 1-0 di menit keenam.

Forest batal mendapat tendangan penalti

Forest diperkirakan mendapat peluang untuk menyamakan kedudukan ketika mereka dihadiahi penalti usai Fikayo Tomori melanggar Alexander Mighton. Namun, keputusan tersebut dibatalkan setelah VAR melihat bahwa pemain Forest itu malah berdiri offside sebelum pelanggaran dilakukan.

Barkley menambah keunggulan menjadi 2-0

The Blues meningkatkan tekanan dan menambah gol kedua di menit ke-33 ketika Ross Barkley menyelesaikan sebuah peluang dari jarak dekat usai sepakan keras Hudson-Odoi bisa ditepis oleh kiper Forest, Jordan Smith.

Smith menjaga peluang Forest 

Barkley mengira akan mencetak gol keduanya di laga itu ketika laga berjalan satu jam namun sundulannya ternyata masih bisa ditepis oleh Smith.

Peringatan lain

Forest berhasil menyarangkan bola ke gawang kami di babak kedua namun Ryan Yates sudah berada dalam posisi offside ketika menyundul bola, keputusan yang didukung oleh VAR.

Kembali lolos dengan nyaman

Terlepas dari peringatan tadi, the Blues tampil cukup baik dalam kemenangan 2-0 ini dan kami berhak lolos ke putaran keempat FA Cup untuk kali ke-22 beruntun.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA