Dipinjam

Danny Drinkwater Dipinjam Aston Villa

Seorang gelandang kami dipinjam klub Premier League sementara seorang pemain muda kembali ke Chelsea seusai masa peminjamannya berakhir…

Sekembali dari Burnley, Danny Drinkwater akan menghabiskan sisa musim ini di klub Premier League Aston Villa.

Pria 29 tahun itu menyelesaikan kepindahannya dari klub peminjamnya hari ini (Selasa). Di Villa, mantan kapten kami John Terry bekerja sebagai asisten Dean Smith. Musim lalu mereka meminjam Tammy Abraham.

Sejak dipinjam Burnley pada Agustus lalu, Drinkwater hanya bermain dua kali karena didera cedera.

Dia tampil saat timnya takluk dari Sunderland beberapa pekan setelah pindah, serta saat melawan Manchester City di Premier League awal bulan lalu.

Gelandang muda kami kembali ke Stamford Bridge seusai masa peminjaman di League One. Cedera membatasi kesempatan Jacob Maddox untuk memberi andil bagi Tranmere Rovers sebanyak dua kali di ajang EFL Trophy. Pada peminjaman sebelumnya di musim 2018/19, pemuda 21 tahun itu tampil apik bersama Cheltenham Town.

Michael Hector sudah menyelesaikan kepindahan permanennya ke Fulham, yang sudah diumumkan pada September lalu. Sejak pengumuman itu, dia sudah berlatih bersama tetangga kami dan melakukan debut bersama mereka akhir pekan lalu, ketika mengalahkan Aston Villa di ajang FA Cup.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA