Wawancara

Kurt Zouma Soal Sepatu Pertamanya dan Kisah Kocak Saat Pertama Kali Masuk Tim Sepak Bola

Tentunya ada banyak sekali anak-anak di seluruh dunia yang mendapat hadiah Natal berupa sepatu sepak bola, namun sepertinya tak ada yang semurah sepatu yang pertama kali dipunyai Kurt Zouma!

Bek asal Prancis ini ngobrol bareng aplikasi resmi Chelsea, The 5th Stand, untuk bercerita tentang pengalaman pertamanya di dunia sepak bola, salah satunya pemain legendaris yang menjadi idola masa kecilnya dan kisah kocaknya saat pertama kali bergabung dengan tim.

“Sepatu pertamaku adalah Kipsta dan harganya mungkin 10 Euro,” kata Kurt. “Sobek setelah sekali menendang bola!”

“Aku berusia sembilan saat pertama kali bermain untuk klub, ayahku yang memasukkanku ke klub. Itulah sepatu sepak bola pertamaku.”

“Itu terjadi ketika aku mulai bermain dan aku ingat ketika menjalani masa percobaan di klub di kotaku, ada empat tim.”

“Tim pertama adalah yang terbaik, lalu ada yang kedua, ketiga, dan keempat. Mereka melihat ke arahku dan langsung berkata, ‘pergilah ke (tim) keempat’! Tapi setelah satu atau dua pekan, aku akhirnya masuk ke tim utama.”

Simak cerita selengkapnya dari Kurt dalam fitur eksklusif di aplikasi kami. Dia juga mengungkap bagaimana bisa menyukai nama tengahnya setelah membencinya selama bertahun-tahun!

Sudahkah Anda mengunduh aplikasi resmi Chelsea? Saat ini aplikasi masih dalam bahasa Inggris. Dapatkan semua informasi yang diinginkan oleh setiap penggemar! Bergabunglah untuk menonton semua video secara gratis, masuklah untuk menunjukkan dukungan Anda dan terhubung dengan penggemar dari seluruh dunia.

Anda dapat mengikuti setiap momen pertandingan secara langsung dan mendapatkan notifikasi untuk memastikan Anda ter-update dengan setiap aksi di lapangan dan dapat mengikuti komentator audio secara langsung.

Anda juga dapat mengikuti konten super eksklusif seperti Ask Frank, di mana Frank Lampard duduk bareng untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penggemar Chelsea melalui aplikasi kami, seri video Liga Champions dan, tentunya, Football Firsts!

Pastikan untuk terus mengunjungi aplikasi kami agar Anda tak melewatkan satu momen pun dan mengetahui siapa yang akan berbicara di seri Footballing First selanjutnya!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA