Wawancara

Callum Hudson-Odoi Sebut Olahraga Lain yang Ia Sukai dan Mengomentari Kecepatan Lari Loftus-Cheek!

Soal kelakar di ruang ganti, Callum Hudson-Odoi tak pernah kehabisan akal!

Callum Hudson-Odoi mengungkap olahraga apa yang akan dia tekuni andai tidak menjadi seorang pesepak bola dan menuding Ruben Loftus-Cheek tak punya kecepatan!

Pemain sayap belia ini, yang mencetak gol pertama kami saat mengalahkan Nottingham Forest di FA Cup di Stamford Bridge akhir pekan lalu, jadi pemain teranyar yang berbicara di aplikasi resmi kami – The 5th Stand – dalam feature bernama "90 seconds with".

Callum memilih kategori "olahraga" dan bicara soal dua olahraga lain yang dia sukai, yang salah satunya mungkin dia tekuni sebagai karier jika tidak menjadi pesepakbola. Dia juga membeberkan fakta rekan setim yang juga merupakan sahabatnya dan sesama alumni Akademi, Loftus-Cheek!
 

"Aku suka menonton dan bermain basket namun jika berkompetisi di olahraga profesional, aku lebih memilih atletik," jelas Callum.

"Lariku cepat, jadi kupikir aku cukup baik di atletik. Tidak seperti Ruben yang lambat. Kurasa dia mungkin pemain terlambat di tim kami!"

"Olahraga favoritku selain sepak bola adalah basket. Setiap kali ada kesempatan menonton pertandingan di TV, aku akan menonton, dan aku suka atmosfer di pertandingannya. Suasananya benar-benar ramai."

Tonton episode selengkapnya secara eksklusif di aplikasi resmi kami sekarang juga.
 

Sudahkah Anda mengunduh aplikasi resmi Chelsea? Saat ini aplikasi masih dalam bahasa Inggris. Dapatkan semua informasi yang diinginkan oleh setiap penggemar! Bergabunglah untuk menonton semua video secara gratis, masuklah untuk menunjukkan dukungan Anda dan terhubung dengan penggemar dari seluruh dunia.

Anda dapat mengikuti setiap momen pertandingan secara langsung dan mendapatkan notifikasi untuk memastikan Anda ter-update dengan setiap aksi di lapangan dan dapat mengikuti komentator audio secara langsung.

Anda juga dapat mengikuti konten super eksklusif seperti Ask Frank, di mana Frank Lampard duduk bareng untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penggemar Chelsea melalui aplikasi kami, seri video Liga Champions dan, tentunya, Football Firsts!

Pastikan untuk terus mengunjungi aplikasi kami agar Anda tak melewatkan satu momen pun dan mengetahui siapa yang akan berbicara di serial “90 seconds with” selanjutnya!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA