Berita

Frank Lampard Mencoret Tiga Nama, Kabar Terkini Soal Spekulasi Januari, dan Mengatasi Performa Kandang

Christian Pulisic dan Marcos Alonso bakal dicoret dari pertandingan Premier League besok dengan Burnley oleh Frank Lampard dalam konferensi pers pra pertandingan sang manajer.

Alonso pulih dari cedera otot baru-baru ini tetapi belum akan kembali untuk laga terbaru kami, sementara Pulisic telah absen selama beberapa minggu dengan cedera yang diderita sebelum kemenangan Piala FA akhir pekan lalu atas Nottingham Forest.

"Christian absen selama beberapa minggu," lapor Lampard. "Dia cedera dalam latihan Sabtu lalu sebelum menghadapi Nottingham Forest. Ini adalah cedera tendon pada adduktor sehingga kami harus melihat seberapa cepat dia pulih karena itu cedera yang cukup parah dan dia kesakitan ketika itu terjadi."

"Marcos Alonso mulai pulih. Dia berlatih hari ini tetapi dia tidak akan siap untuk besok. Ruben (Loftus-Cheek) masih absen dan dia akan absen sebentar tetapi mudah-mudahan dia akan mulai sedikit terlibat dalam pertandingan, mungkin dengan tim Akademi untuk sedikit membiasakan diri dalam hal bermain karena dia pada tahap itu sekarang."

Dengan jendela transfer musim dingin sedang berlangsung, Lampard ditanya tentang kemungkinan siapa saja yang keluar dan datang, dimulai dengan Olivier Giroud.

"Saya mengatakannya setelah pertandingan terakhir kami, situasinya adalah jika itu tepat untuk semua orang - dan pertama dan terutama, itu adalah kami sebagai klub karena ia terikat kontrak - baru kami akan melihat apakah ia bisa pergi. Dia sudah menjadi seorang profesional yang hebat di sini, tetapi kami masih harus membuat keputusan untuk klub dan belum ada yang dilakukan."

"Semua orang membicarakannya jadi saya tidak akan bertele-tele. Agennya telah berbicara dengan klub tetapi sampai kami memutuskan itu adalah hal yang benar maka tentu saja itu tidak dilakukan."

Frank melanjutkan untuk menjelaskan bahwa kemungkinan kepergian seorang pemain tidak selalu tergantung pada membawa pemain pengganti sebelum menanggapi spekulasi yang menghubungkan kami dengan Moussa Dembele.

"Dia adalah pemain yang saya kenal dan klub tahu, tetapi saya terkejut melihat namanya muncul begitu sering ketika itu tidak sering muncul dalam percakapan saya. Ada beberapa pemain di minggu lalu yang bisa saya katakan hal yang sama."

“Kami ingin memperkuat di lini serang dan dengan pencetak gol karena di situlah kami mengalami kekurangan di pertandingan kandang akhir-akhir ini, tetapi mereka sulit ditemukan, dan saya hanya ingin pergi seperti itu jika kami tahu kami meningkatkan skuat yang kami miliki."

"Tidak ada yang dekat saat ini, kami tidak selangkah lagi, dan tidak akan ada berita besar hari ini atau besok."

Bos juga mencoret kemungkinan Andreas Christensen eninggalkan Stamford Bridge bulan ini.

"Saya bisa mencoret kemungkinan itu. Saya suka Andreas sebagai pemain, saya dulu berlatih dengannya, dan melihat bakat datang, dan saya ingin dia menjadi sebaik mungkin. Anda melihat tinggi badannya, atletisme, dan kualitas bola, terutama pilihan umpannya, dan saya ingin dia menjadi semua yang bisa dia lakukan."

"Kenyataannya adalah kami memiliki persaingan di posisi bek tengah sehingga hampir setiap minggu dua dari mereka tidak akan bahagia, satu terutama tidak bahagia, tetapi sama terhadap semua pemain saya ingin bekerja pada bagian permainan mereka yang saya pikir mereka dapat lebih baik."

"Melawan Aston Villa, saya pikir dia luar biasa dan kadang-kadang jika kami berhadapan dengan tim-tim yang mengandalkan fisik maka Andreas harus tampil luar biasa untuk menghadapi itu dan saya tidak keberatan mengatakan itu. Dia tahu itu dan perlu mengetahuinya, tetapi bagian-bagian kecil dalam permainannya itu benar-benar dapat menjadikannya bek tengah yang fantastis seperti yang saya kira."

Performa kandang kami baru-baru ini, dengan tiga kekalahan dalam empat pertandingan, juga dibahas.

"Saat Anda menganalisis tiga pertandingan yang mana kami kalah - West Ham, Bournemouth, Southampton - itu selalu memberi Anda perasaan buruk kalah di kandang sendiri di depan para suporter Anda. Kami telah menciptakan 50 peluang dalam tiga pertandingan dan tidak mencetak gol jadi jika itu yang terjadi dan Anda bermain di Premier League dan Anda membiarkan tim bertahan dalam permainan maka mereka akan memiliki kualitas untuk melukai Anda."

"Kami harus memanfaatkan peluang di pertandingan kandang dan saya harus cukup tegas tentang hal itu karena mudah untuk mengatakan kami tidak beruntung atau bola tidak berpihak pada kami tetapi kami harus melakukannya dengan benar."

"Kami melatihnya dalam latihan tetapi ada elemennya yaitu insting dan kami perlu menemukan insting pembunuh itu di depan gawang karena dalam hal bermain, kami mengendalikan sebagian besar permainan tetapi kami mengizinkan tim lawan untuk tetap bertahan dalam permainan. Kami masuk ke sepertiga akhir, seperti halnya tim mana pun di negara ini setara Liverpool, tetapi kami tidak mengonversi peluang di kandang."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA