Wawancara

Kepa Berkomentar Mengenai Musim Sejauh Ini dan Peningkatan Hasil di Kandang

Dengan titik pertengahan musim sekarang sudah berlalu, Kepa Arrizabalaga menilai kondisi the Blues saat ini dan mengidentifikasi beberapa area utama yang dapat diperbaiki.

Hari ini kami menyambut Burnley ke Bridge dengan tekad mengakhiri dua kekalahan beruntun di liga. Pertandingan ini mendahului pertandingan melawan Arsenal, Manchester United, Tottenham dan Bayern Munich di SW6 dalam beberapa minggu ke depan, dan pentingnya membuat Stamford Bridge kembali menjadi tempat yang sakral masih ada di benak kiper Spanyol.

"Kami perlu melakukan langkah lebih baik saat bermain di kandang, karena kami telah kehilangan poin yang sangat penting di sana," tegas Kepa.

"Kami memiliki pertandingan-pertandungan yang sangat penting dan sangat istimewa di hadapan kami, jadi kami harus lebih baik. Kami harus kembali sedikit ke awal musim, untuk mengubah sesuatu untuk mendapatkan poin."

"Kami juga harus lebih baik di fase pertahanan. Kami harus kebobolan lebih sedikit gol di paruh kedua musim, dan mungkin mencetak lebih banyak gol di kandang daripada yang kami miliki di pertandingan terakhir. "

Jika kami dapat mencapai dua target itu hari ini maka tiga poin akan menjadi milik kami, dan posisi kami di empat besar Premier League akan cukup aman sebelum menjalani laga-laga yang seru, yang mencakup dua derby di kandang kami menghadapi dua tim London Utara yang kami kalahkan dalam dua laga tandang baru-baru ini.

Hasil seperti itu menyimpulkan pendapat Kepa ketika membahas musim 2019/20 sejauh ini. Bahwa masih ada begitu banyak hal yang bisa diperbaiki menjadi pertanda baik.

"Musim ini sudah cukup bagus," kata pemain berusia 25 tahun itu. "Tentu saja bisa lebih baik. Kami mengalami beberapa pasang surut selama musim ini, tetapi kami berada di Liga Champions, kami berada di Piala FA di babak keempat, dan kami masih berada di urutan keempat."

"Kami tahu kami kehilangan pemain penting musim lalu, seperti Eden, dan itu tidak mudah. Pemain muda telah masuk dalam tim, tapi baguslah, umur hanyalah angka."

"Kami perlu mengingat beberapa target dan kami bekerja untuk itu. Kami harus terus melakukan yang lebih baik, tetapi saya pikir kami berada dalam posisi yang baik saat ini."


Anda dapat mengikuti laga hari ini di Pusat Pertandingan pada aplikasi The 5th Stand

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA