Berita

Album Foto Pertandingan – Chelsea vs Burnley

Mari kita lihat foto-foto terbaik dari Stamford Bridge saat Chelsea kembali ke jalur kemenangan di Premier League dengan kemenangan telak atas Burnley.

The Blues Panas

Setelah kalah di dua laga sebelumnya di Premier League, melawan Bournemouth dan Southampton di Stamford Bridge, Chelsea bertekad mengubah keadaan ketika menjamu Burnley di laga kandang pertama di dekade baru.

Tembakan The Clarets dianulir

Burnley sudah kalah tiga kali beruntun di liga namun mereka sempat berpikir bisa unggul di menit ke-18 ketika Jeff Hendrick menembak bola dari jarak dekat, yang kemudian dianulir lantaran offside.

Eksekusi Jorginho 

The Blues unggul di menit ke-27 dari titik penalti setelah Willian dilanggar di kotak penalti oleh Matthew Lowton. Jorginho mengeksekusinya dengan sempurna, mengecoh ick Pope untuk mengubah kedudukan menjadi 1-0.

Garis pertahanan terakhir

Burnley meningkatkan tekanan usai tertinggal dan the Blues berutang kepada Ross Barkley yang berhasil membuang bola hasil sundulan Ben Mee tepat di atas garis gawang untuk mempertahankan keunggulan.

Abraham cetak gol ke-15

Keunggulan digandakan tujuh menit menjelang interval ketika Tammy Abraham melompat tinggi dan menanduk umpan silang Reece James yang dilepaskan dari sisi kanan lapangan. Bola memantul dan tak mampu dihentikan Pope. Gol ke-15-nya musim ini tercipta.

Momen bersejarah Hudson-Odoi

Meski Callum Hudson-Odoi telah mencetak sejumlah gol sejak dipromosikan ke skuat tim utama Chelsea musim lalu, pemuda 19 tahun ini belum mencetak gol di Premier League sampai berhasil menyelesaikan umpan silang Cesar Azpilicueta yang dilepaskan dari sisi kiri lapangan di awal babak kedua untuk menambah keunggulan menjadi 3-0.

Abraham nyaris

Tammy Abraham nyaris mencetak gol ke-16-nya musim ini dan gol keempat kami di laga ini di menit ke-72 namun umpan ke tengah Reece James tidak bisa dijangkau oleh si striker di kotak enam yard.

Malam yang menyenangkan

Akhirnya the Blues menang 3-0. Kepala pelatih kami Frank Lampard menyaksikan anak asuhnya mencatatkan clean sheet pertama di kandang, di liga, sejak lawatan Crystal Palace pada awal November.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA