Dipinjam

Gallagher Pindah dari Charlton ke Swansea

Conor Gallagher telah kembali dari masa peminjamannya di Charlton Athletic dan akan menghabiskan musim ini dengan kembali ke divisi Championship, bersama Swansea City.

Remaja yang baru akan berusia 20 tahun bulan depan ini menghabiskan paruh pertama musim ini di the Valley, yang merupakan peminjaman pertamanya di level senior. Dia jadi pemain penting bagi pasukan Lee Bowyer, hanya absen sekali di laga Championship dan berhasil mencetak enam gol selama menghuni lini tengah.

Charlton memulai musim ini dengan meyakinkan namun kemudian hanya menang sekali dari 15 laga terakhir mereka di liga, sejak pertengahan Oktober, dan kini hanya berjarak empat poin dari zona degradasi.
 

Gallagher akan bertemu dengan sesama alumni Akademi Chelsea, Marc Guehi, yang pekan lalu bertolak ke South Wales untuk menjalani peminjamannya di sana, serta Steve Cooper, manajer Inggris Under-17 yang pernah memiliki kedua pemain tersebut dalam timnya ketika tim Singa Muda sukses menjadi kampiun di Piala Dunia Under-17 pada 2017.

Saat ini the Swans bercokol di peringkat tujuh klasemen Championship, berada di bawah zona playoff dengan hanya kalah selisih gol. Akhir pekan ini mereka akan menjamu Wigan di Liberty Stadium.

Sebelum dipinjamkan ke Charlton, Gallagher tampil apik untuk skuat development Chelsea dan terpilih menjadi Player of the Year Akademi Chelsea. Bergabung dengan klub pada usia delapan, dia berhasil memenangi semua yang diperebutkan di kelompok usia Under-18.

Gallagher tampil bersama tim Frank Lampard dalam laga pramusim pertamanya, melawan Bohemiams di Dublin, dan dalam lawatan kami ke Boston pada Mei. Dia juga dibawa sebagai pemain cadangan di final Liga Europa.

Dia masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga setidaknya tahun 2022.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA