Wawancara

Ruben Loftus-Cheek Ungkap Nama Kecilnya yang Kocak!

Ruben Loftus-Cheek mengungkap nama kecilnya yang ternyata kocak, yang membuatnya tak bisa menahan tawa ketika mengingatnya dalam sebuah wawancara dengan aplikasi The 5th Stand!

Gelandang, yang tengah bekerja keras untuk mengembalikan kebugarannya menyusul cedera panjang yang dialaminya, ini ngobrol bareng aplikasi resmi kami untuk seri eksklusif kami, Footballing Firsts.

Salah satu pertanyaan yang ditanyakan kepada Ruben adalah nama panggilan pertamanya, dan responsnya tak bisa digambarkan dengan kata-kata.

“Kau akan tertawa, tapi kala itu aku dipanggil ‘Cheeky’!” kata Ruben sambil bercanda.

“Sungguh, itu nama panggilanku ketika kecil. Ini mungkin karena nama keluargaku dan bukan karena kepribadianku yang bermuka tebal, tapi siapa yang tahu!”

Gelandang ini juga bicara soal tim sepak bola pertama yang diperkuatnya sebelum bergabung dengan Chelsea dan tempatnya pertama kali menyaksikan pertandingan secara langsung.

“Saat itu di The Valley, saat aku menonton Charlton,” sambung Loftus-Cheek. “Aku tak ingat siapa lawan mereka, atau bagaimana akhir dari laga itu!”

“Ayah temanku pemegang tiket musiman dan mereka sering punya tiket sisa, jadi kadang aku ikut.”

Wawancara eksklusif dengan Ruben ini dapat dibaca secara utuh di aplikasi The 5th Stand sekarang juga.

Sudahkah Anda mengunduh aplikasi resmi Chelsea? Saat ini aplikasi masih dalam bahasa Inggris. Dapatkan semua informasi yang diinginkan oleh setiap penggemar! Bergabunglah untuk menonton semua video secara gratis, masuklah untuk menunjukkan dukungan Anda dan terhubung dengan penggemar dari seluruh dunia.

Anda dapat mengikuti setiap momen pertandingan secara langsung dan mendapatkan notifikasi untuk memastikan Anda ter-update dengan setiap aksi di lapangan dan dapat mengikuti komentator audio secara langsung.

Anda juga dapat mengikuti konten super eksklusif seperti Ask Frank, di mana Frank Lampard duduk bareng untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diajukan oleh penggemar Chelsea melalui aplikasi kami, seri video Liga Champions dan, tentunya, Football Firsts!

Pastikan untuk terus mengunjungi aplikasi kami agar Anda tak melewatkan satu momen pun dan mengetahui siapa yang akan berbicara di serial “Footballing Firsts” selanjutnya!

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA