Berita

Lampard Memberi Perkembangan Positif Terkait Cedera Loftus-Cheek dan Membantah Dua Rumor Transfer

Cedera, transfer, dan ujian sulit di St James 'Park termasuk di antara subyek yang dibahas Frank Lampard pada konferensi persnya menjelang perjalanan kami ke markas Newcastle.

Sebelum melakukan perjalanan ke utara, Lampard berbicara kepada media di Cobham, menjawab pertanyaan mereka yang, pada bulan Januari, awalnya berpusat di jendela transfer. Bos tidak memiliki sesuatu yang penting untuk dikabarkan.

"Tidak ada berita penting soal itu," kata Lampard. "Saya tidak akan berbicara tentang individu. Yang tetap sama adalah jendela transfer tetap terbuka dan jika ada yang bisa kami lakukan untuk meningkatkan kami, kami akan berusaha melakukannya. Mungkin ada berita, saya tidak menutup pintu karena saya selalu ingin meningkatkan kami, tetapi harus tepat di bulan Januari."

Spekulasi terbaru telah mengaitkan Ross Barkley, Olivier Giroud dan Willian dengan kepindahan

"Tidak ada pembicaraan di sini tentang Ross Barkley ke manapun. Dia adalah pemain kami. Dia telah memainkan beberapa pertandingan terakhir dan menjalaninya dengan sangat baik."

"Ada keadaan tertentu mengapa Ross tidak tampil sering tahun ini, tapi saya memiliki banyak kepercayaan padanya. Itu adalah berita yang saya dengar seperti mengenai pemain lain minggu ini, dan tidak ada niat untuk itu."

"Terkait Olivier Giroud kita tahu mungkin ada sesuatu yang bisa terjadi. Hal yang baik tentang Oli adalah dia sangat berpengalaman. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengannya, seperti halnya klub, jadi jika semua keadaan benar itu mungkin terjadi, tapi sekarang tidak, jadi sementara itu belum terjadi, dia pemain kami."

"Willian tidak ke mana-mana. Kami tahu kontraknya sudah habis di akhir musim, dia sedang berbicara dengan klub, yang masih berlangsung. Tidak ada berita tentang itu tetapi dia tentu pemain kami sekarang."

Lampard memprediksi Christian Pulisic akan absen selama sekitar dua pekan

"Kami pikir seperti itu, yang mana jelang jeda di bulan Februari yang mungkin jatuh pada waktu yang tepat dan memberi kami sedikit lebih banyak untuk mengatasinya. Semoga dia akan kembali pada akhir periode jeda itu. Itu sesuai dengan apa yang kami harapkan darinya."

Lampard senang mengabarkan Ruben Loftus-Cheek telah membuat langkah positif dalam pemulihannya dari cedera jangka panjang

"Dia sebenarnya berlatih sekarang dengan tim U-16, dengan tim U-18, dan perkembangan ke tim U-23 dalam waktu yang cukup singkat. Semakin cepat dia dapat kembali berlatih bersama kami, semakin baik, tetapi kami berlatih dengan intensitas yang kongkrit. Ketika Anda sudah lama absen, sangat wajar jika Anda membawanya ke tim-tim Akademi."

"Ada tampilan berbeda di wajah Ruben. Dia lebih tersenyum dan bahagia yang saya pahami. Ini sudah sangat sulit baginya. Dia bukan orang yang berjalan dengan kepala menunduk atau menciptakan suasana negatif, tetapi itu adalah tempat yang sepi. Itu berlaku untuk semua orang. Dia semakin menyatu dengan kami yang mana merupakan berita bagus bagi kami semua."

"Dirinya sebagai pemain, sebagai pribadi, bisa dengan mudah dilupakan dari luar bahwa kami telah kehilangan pemain yang sangat berpengaruh. Jika dia bisa berlatih bersama kami setelah jeda mungkin masih membutuhkan beberapa pertandingan kompetitif tapi dia mungkin tidak jauh."

Lampard berpikir masalah cedera Newcastle bisa memotivasi mereka, dan dia memprediksi pertandingan yang sulit

"Meskipun kami memiliki performa yang bagus secara umum, setiap pertandingan membawa tantangan baru. Pergi ke markas Newcastle saya tahu suasana pendukung mereka, tim yang sangat terorganisir, manajer yang mereka miliki, dan juga ancaman yang mereka miliki. Mereka mendapat hasil yang sangat bagus musim ini. Kami tidak akan menganggap enteng apa pun."

"Kami harus menghadapi pertandingan ini. Sangat penting bagi kami untuk tetap fokus dalam sepanjang pertandngan. Kami tentu saja tidak bisa meremehkan Newcastle karena musim yang mereka jalani."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA