Berita

Lampard: Kontrak James Bagus untuk Chelsea

Frank Lampard memiliki kesempatan untuk mengomentari Reece James yang memastikan masa depannya di Chelsea hingga setidaknya musim panas 2025 ketika bos berbicara kepada awak media di Cobham pada Jumat sore waktu setempat.

Sehari sebelumnya, bek kanan berusia 20 tahun itu menandatangani kontrak baru berdurasi lima setengah tahun, hanya empat bulan setelah Lampard memberinya debut untuk Chelsea. James telah memainkan 17 pertandingan sejak itu dan baru-baru ini menjadi pilihan pertama di posisinya.

"Saya  sangat menghargainya," puji Lampard. "Saya mengenalnya sebagai pemain muda di Akademi di sini. Saya melihatnya dengan status pinjaman tahun lalu ketika dia bermain sangat baik di Wigan. Saya mencoba membawanya ke Derby (dengan status pinjaman), tetapi dia tidak bisa datang di pertengahan musim, tetapi saya sangat mengaguminya. Kemudian untuk bekerja dengannya saya merasakan hal yang sama dan bahkan lebih dari itu."

"Dia telah masuk ke tim utama di sini dan saya pikir ada banyak lagi yang akan datang dari Reece James," tambah pelatih kepala.

"Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan dia ingin belajar, dia ingin meningkat, dia ingin melatih, dan melakukan hal-hal yang benar dan dia memiliki bakat itu. Jadi itu bagus untuk klub yang telah mengontraknya begitu lama."

James sendiri, dalam sebuah wawancara yang dia berikan ke aplikasi The 5th Stand setelah menandatangani kontraknya, berbicara tentang kembali ke Chelsea pada musim panas dengan Lampard ditunjuk sebagai pelatih.

"Saya pikir semua orang berpikir itu tidak akan jauh lebih baik," kata pemain muda itu. "Frank Lampard adalah legenda Chelsea dan jika semua orang ingin seseorang menjadi manajer, mereka akan memilihnya."

"Bekerja di bawahnya, dia membantu kami semua, dan semua orang memandangnya."

Tonton seluruh wawancara video dengan Reece James sekarang, secara eksklusif di aplikasi The 5th Stand

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA