Berita

Lampard Membahas Kembalinya Barkley dan Keuntungan dari Fokus Latihan Serta Perkembangan Cedera Kante

Itu adalah kemenangan Chelsea di kandang menghadapi lawan hari ini Newcastle pada Oktober yang menghentikan musim Ross Barkley ketika dia harus ditarik keluar tepat sebelum turun minum.

Itu kemudian menjadi cedera kaki jangka panjang bagi sang gelandang, tetapi ia kembali bulan ini dan telah bermain penuh dalam dua pertandingan terakhir, keduanya menghasilkan kemenangan dan ia mencetak gol pada laga yang pertama, pertandingan Piala FA melawan Nottingham Forest. Dia juga mendapat pujian untuk penampilannya melawan Burnley di Premier League.

Frank Lampard senang bisa memiliki pemain tim nasional Inggris sebagai salah satu pilihannya dan tampil ke level tinggi juga.

"Ini kabar baik bagi kami," kata bos.

"Ada beberapa masalah tahun ini dengan Ross. Dia tahu itu dan kami tahu itu dan pelatihannya di bulan lalu khususnya sangat fokus."

"Dia telah melakukan pekerjaan ekstra dan cedera yang dia alami benar-benar cedera yang sulit baginya karena dia satu kaki dalam latihan dan satu kaki keluar. Dia berlatih pada persen tertentu untuk mencoba menunjukkan bahwa dia ada di sana tetapi Anda bisa melihat dengan jelas bahwa dia tidak ada, dan saya menghormatinya, dia berusaha."

"Sekarang sudah beres dan dia bekerja keras dan menunjukkan kualitasnya, terutama melawan Burnley, dan itu adalah berita bagus bagi kami semua."

Selama musim ini ada beberapa pemberitaan di surat kabar dengan foto Barkley selama  absen dari tugasnya dari klub, satu berita melibatkan sekantong keripik saat kembali ke kota kelahirannya Liverpool dan yang lainnya selama istirahat di Dubai. Sang pemain yang langsung bermain sekembalinya dari cedera bulan ini berbicara tentang itu dan bagaimana dia sekarang menghargai perlunya berpikir terus-menerus tentang perilakunya dan profesionalisme di era ketika begitu banyak orang tertarik untuk mengabadikan momen di seluler.

"Saya membaca apa yang dikatakan Ross dan hal utama mengenai itu adalah Anda menjaga diri Anda sendiri, dan saya akan mengatakan itu tentang diri saya sendiri ketika Saya salah," kata Lampard.

"Jaga diri Anda dan jangan menyebutkan hal lain karena masyarakat dan bagian dari publik tidak dapat Anda kendalikan. Yang kedua saya setuju dengannya, ada terlalu banyak seluler tetapi itu adalah bagian kedua dari argumen karena kita semua begitu sadar bahwa ada banyak seluler. Itu berarti Anda harus mengubah cara hidup Anda dan seberapa besar Anda mempercayai orang-orang di sekitar Anda."

"Begitulah dunia berjalan saat ini sehingga Anda masih kembali pada diri Anda sendiri dan pertama-tama pastikan bahwa Anda bertindak secara profesional dan kedua, waspadai hal-hal itu karena Anda tidak dapat mengendalikan fakta bahwa dunia telah berubah."

Lampard menjelaskan bahwa itu bukan soal makan keripik dalam salah satu insiden yang menjadi masalah baginya, tetapi fakta pada latihan di hari berikutnya."

"Saya bukan orang yang memberi tahu para pemain saya jangan makan sekantong keripik, jangan minum beberapa gelas bir setelah Anda memenangi pertandingan, tetapi pastikan ketika Anda melihat gambaran besar Anda melakukannya dengan gagasan bahwa Anda harus berlatih dan tampil di level terbaik."

"Dengan pertandingan terus berjalan, dan kecepatan serta intensitasnya bahkan lebih besar daripada masa bermain saya, para pemain harus dalam kondisi terbaik atau sepakbola akan menendang Anda. Itu bukan hanya berlaku untuk Ross, itu berlaku untuk semua pemain tentang bagaimana mereka menjalani hidup mereka."

"Kami memiliki beberapa obrolan internal tentang hal-hal itu dan seperti yang saya katakan pada saat itu, saya sangat menyukai Ross dan juga dalam karier saya, saya memiliki saat-saat ketika saya melakukan hal-hal yang sedikit saya sesali. Yang penting adalah menyingkirkan hal-hal itu dan reaksi Ross di bulan lalu sudah tepat."

"Ross adalah pemain yang bersemangat. Dia masuk ke tim utama di Everton di usia muda, dia masuk ke tim nasional di usia yang relatif muda, jadi orang mungkin mengukurnya sedikit berbeda."

"Jika Anda memiliki sedikit hambatan atau momen dalam karier Anda maka penting bagi Anda untuk menunjukkan karakter dan dia sudah menunjukkan hal itu dalam hal bagaimana saat dia berada dalam posisi tersebut. Saya selalu percaya bagaimana Anda berlatih berhubungan dengan cara Anda bermain dan dalam dua pertandingan terakhir yang telah ia mainkan, ia telah menunjukkan itu."

Kemarin Lampard menepis rumor yang menunjukkan Barkley bisa dipinjamkan bulan ini dan dia melanjutkannya dengan menjelaskan bahwa dia ingin berada di lapangan latihan bersama pemain berusia 26 tahun itu.

"Ada banyak bakat dalam diri Ross dan sebagai pelatih, saya ingin memaksimalkan itu untuk yang terbaik bagi kami dan untuknya."

Menjelang pertandingan di Newcastle hari ini, Lampard juga memberikan perkembangan kondisi N’Golo Kante yang absen akhir pekan lalu karena kekhawatiran hamstring.

"Dia telah memiliki beberapa masalah sepanjang minggu dan itu adalah keputusan yang harus saya buat dengan kepastian absolut, tetapi untuk saat ini sepertinya dia bisa bermain," kata Lampard.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA