Berita

Foto Album Pertandingan – Newcastle United v Chelsea

Kami melihat kembali malam yang mengecewakan untuk Chelsea di St James' Park ketika Newcastle meraih kemenangan di pertandingan Premier League dengan gol telat.

Kante kembali turun bersama the Blues

Setelah absen dalam kemenangan 3-0 pekan lalu atas Burnley di Stamford Bridge, N 'Golo Kante kembali beraksi saat ia tampil untuk menjalani laga ke-150 bersama the Blues. Pemain Prancis itu menggantikan Ross Barkley dalam satu-satunya perubahan dari susunan tim inti melawan the Clarets.

Pemain the Magpies mengalami cedera di awal laga

Awal pertandingan terhenti oleh dua momen perawatan cedera yang panjang dari pemain tim tuan rumah. Isaac Hayden dapat terus bermain setelah menerima perawatan tetapi Jetro Willems tidak dan harus ditarik keluar saat laga baru berjalan 12 menit.

Peluang tim tuan rumah membentur mistar

Sementara the Blues mendominasi penguasaan bola, Newcastle hampir memimpin ketika umpan silang pemain sayap kanan Federico Fernandez disambut sundulan Joelinton yang membentur mistar gawang dengan Reece James berhasil menyapu bola.

The Blues gagal memaksimalkan peluang

Chelsea mulai menciptakan peluang di akhir babak pertama dengan peluag Kante ditepis Martin Dubravka dan sepakan Tammy Abraham membentur mistar. Willian seharusnya bisa mencetak gol di awal kedua saat mendapatkan umpan brilian tapi sepakannya malah melebar.

James mengalami cedera

James memiliki performa mengesankan lainnya untuk the Blues tetapi bek kanan muda itu cedera dalam sebuah tabrakan keras di pertengahan babak kedua dan harus ditarik.

Malam yang mengecewakan untuk Abraham

Abraham dikawal dengan ketat oleh pertahanan Newcastle sepanjang pertandingan dan ketika ia mendapatkan peluang, Dubravka dengan berani keluar dari areanya untuk mencegahnya mencetak gol ke-16nya musim ini.

Peluang terakhir yang berbuah gol

Newcastle mendapatkan tendangan sudut pertama mereka jelang laga berakhir dan sementara sepakan pertama berhasil disapu, Allan Saint-Maximin mengirim bola kembali ke kotak penalti ntuk disundul Hayden dan menaklukkan kiper Kepa Arrizabalaga untuk memberikan kemenangan yang dramatis bagi Newcastle.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA