Dipinjam

Jamal Blackman Kembali Jalani Peminjaman di Inggris

Sekembali dari peminjamannya di Vitesse Arnhem, kiper Jamal Blackman akan menghabiskan sisa musim ini bersama Bristol Rovers.

Kiper 26 tahun ini telah menghabiskan paruh pertama musim ini bersama klub asal Belanda itu namun terganggu dengan cedera yang dialaminya. Dia memulai musim lalu dengan dipinjamkan ke Leeds United yang bermain di divisi Championship. Namun, setelah tampil dua kali di ajang Carabao Cup, dia mengalami patah tulang kaki dan kemudian kembali ke Cobham sebelum kemudian bertolak ke Vitesse pada musim panas lalu.

Blackman, yang bergabung dengan Chelsea di kelompok usia Under-13 dan telah menjuarai FA Youth Cup dan liga Under-21 bersama Akademi, telah meraih kesuksesan dalam peminjamnnya, antara lain terpilih sebagai Young Player of the Year Wycombe dan berhasil membantu Sheffield United mendekati zona playoff Championship. Dia juga sempat bermain di Swedia.

Klubnya sekarang, Bristol Rovers, berada di peringkat ke-13 di League One, berjarak lima poin lagi dari zona play-off.

Sementara itu, gelandang Lewis Baker, yang menjadi rekan setim Blackman di Leeds tahun lalu, kembali dari peminjamannya di Fortuna Dusseldorf. Pemuda 24 tahun itu tampil sembilan kali bagi klub Bundesliga itu.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA