Berita

Album Foto Pertandingan – Chelsea vs Arsenal

Mari kita lihat lagi aksi-aksi di Stamford Bridge ketika Chelsea menjamu Arsenal di pertemuan ke-200 antar kedua tim di Premier League.

Formalitas sebelum pertandingan

Setelah pernah saling berhadapan, semasa menjadi pemain, di kedua klub London tersebut, Frank Lampard dan Mikel Arteta kembali berhadapan sebagai manajer saat the Blues menjamu the Gunners di Stamford Bridge.

Hudson-Odoi getarkan mistar gawang

Chelsea mendominasi menit-menit awal dan beberapa kali nyaris menjebol gawang lawan, salah satunya dengan cungkilan Callum Hudson-Odoi dari luar kotak penalti yang hanya menerpa mistar gawang.

Pelanggaran nekat

Kesalahan back-pass Shkodran Mustafi membuat Tammy Abraham membuka peluang membawa tim unggul sebelum laga berjalan setengah jam. Striker Chelsea itu sudah bisa melewati kiper Bernd Leno ketika dilanggar oleh David Luiz.

Jorginho konversi tendangan penalti

Eks bek Chelsea itu dikeluarkan dari lapangan menyusul pelanggaran yang dilakukannya dan dari hadiah penalti yang diberikan, sepakan Jorginho tak mampu dijangkau oleh Leno dan masuk ke sudut bawah gawang dan memberikan keunggulan.

Terpeleset

Chelsea sepertinya akan bisa memperbesar keunggulan di babak kedua namun the Gunners malah menyamakan kedudukan di menit 63 ketika N’Golo Kante terpeleset di dekat garis tengah lapangan, yang membuat Gabriel Martinelli dapat menggiring bola dengan bebas dan menyelesaikannya ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Azpi kembalikan keunggulan

The Blues meningkatkan tekanan dan kembali unggul enam menit menjelang waktu normal berakhir ketika Cesar Azpilicueta mensontek umpan silang Hudson-Odoi ke gawang Leno untuk mengubah kedudukan menjadi 2-1.

Gunners curi satu poin

Sayangnya, Arsenal lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan, di menit ke-87, ketika Hector Bellerin yang mendapat ruang di depan kotak penalti melepas tembakan ke sudut jauh gawang  Kepa dan mengubah skor menjadi 2-2.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA