Berita

Pantauan Media: Sancho Disebut Akan Pindah pada Musim Panas, Penawaran Untuk Cavani, Isco Sedang Mencari Rumah?

Dalam rangkuman berita-berita terbaru tentang Chelsea dari berbagai media, ada kabar terbaru terkait masa depan seorang bintang muda dan dua pemain veteran yang dikaitkan dengan the Blues.

Berita-berita ini diambil dari sumber media eksternal yang tidak mewakili pandangan ataupun posisi Chelsea Football Club.

Kepindahan Sancho di musim panas mendatang sudah di tangan?

Menurut the Sun, Jadon Sancho mungkin akan berlabuh ke Chelsea musim panas mendatang mengingat klubnya sekarang sudah bersiap mencari pengganti pemain sayap Inggris itu.

Bulan lalu, surat kabar tersebut melaporkan bahwa the Blues berencana mendatangkan pemain 19 tahun itu di bursa transfer musim dingin namun kini mengabarkan bahwa si pemain tidak akan meninggalkan klub Jerman itu sebelum musim berakhir.

“Laporan di Jerman mengklaim bahwa Dortmund tampaknya akan kehilangan pemain bintang binaan akademi Manchester City dan telah mulai mencari penggantinya,” lapor the Sun.

“SportBILD menyebut bahwa klub Bundesliga itu mengincar bintang muda Brasil, Everton dan Antony, untuk mendampingi striker baru Erling Haaland di lini depan tim besutan Lucien Favre.”

“Everton dan Antony akan mendapat tekanan untuk mengisi tempat yang ditinggalkan oleh Sancho, yang telah mengemas 10 gol dan 10 assist dalam 16 penampilannya di liga musim ini.”

“Sancho masih memiliki sisa kontrak dua setengah tahun di Jerman dan ini membuat nilai transfernya sepertinya akan melebihi £100 juta.”

The Blues tawar Cavani

Times melaporkan Chelsea telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasa Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain hingga akhir musim.

Menurut laporan tersebut, the Blues akan membayar biaya peminjaman dari Paris Saint-Germain sekaligus gaji pemain depan itu sampai kontraknya habis pada akhir Juni.

Namun demikian, PSG lebih memilih untuk menjual penyerang 32 tahun itu.

“PSG telah menyatakan keinginannya untuk menjual Cavani dengan harga sebesar £23 juta setelah pekan ini si pemain mengajukan permintaan untuk meninggalkan klub,” jelas surat kabar tersebut.

“Cavani menginginkan kontrak berdurasi 18 bulan dalam negosiasinya dengan Atletico Madrid, yang telah mengajukan penawaran sebesar £8.5 juta namun ditolak oleh PSG.”

Isco sedang mencari rumah di London?

Daily Star mengabarkan bahwa Isco tengah bernegosiasi dengan Chelsea dan klub kami pun tengah mengatur pencarian rumah di London untuk gelandang Real Madrid itu.

Mengutip laporan dari media Spanyol El Desmarque, Star mensinyalir adanya “pertemuan rahasia untuk membicarakan transfer” untuk mendatangkan pemain internasional Spanyol itu di musim panas mendatang.

“Sumber dari Premier League melaporkan bahwa telah terjadi pengaturan untuk memudahkan transisi Isco dalam menjalani kehidupan di Inggris dengan mencarikan rumah untuknya,” imbuh laporan tersebut.

“Isco telah beberapa bulan disebut-sebut ingin meninggalkan Bernabeu di tengah paruh pertama musim ini yang fluktuatif.”

“Sejak awal musim, pria 27 tahun ini baru tampil 10 kali sebagai starter di semua kompetisi yang memunculkan spekulasi kepindahannya cepat atau lambat.”

“El Desmarque mengklaim bahwa pengumuman masa depan Isco akan ditunda hingga setelah Euro 2020 untuk menghormati Los Blancos.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA