Dipinjam

Moses Kini Dipinjamkan ke Serie A

Masa peminjaman si pemain Nigeria di Turki telah berakhir…

Sekembalinya dari Fenerbache di Turki, Victor Moses akan menghabiskan sisa musim 2019/20 di Inter Milan.

Di sana, pemain 29 tahun ini akan bertemu kembali dengan eks kepala pelatih Antonio Conte yang bersama-sama pernah meraih titel Premier League di musim 2016/17 serta FA Cup di musim berikutnya.

Moses menghabiskan musim lalu di Istanbul, tampil 22 kali dan baru saja mencetak gol di laga pembuka Super Lig kala timnya menang telak atas Gazisehir dengan skor 5-0 meski terganggu dengan cedera yang memaksanya menepi sejak akhir November. Pria berkebangsaan Nigeria ini mengemas empat gol dari 16 penampilan selama musim 2018/19. Fenerbahce saat ini bercokol di peringat empat liga Turki, berjarak dua poin dari zona kualifikasi Liga Champions.

Sejak mendarat di London barat pada musim panas 2012, dia pernah dipinjamkan ke Liverpool, Stoke City, dan West Ham United. Pemain internasional Nigeria ini total bermain 128 kali untuk Chelsea dan mengoleksi 18 gol.

Dia bergabung dengan Inter Milan yang kini ada di peringkat dua Serie A, tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen Juventus yang ditukangi oleh mantan kepala pelatih Chelsea lainnya, Maurizio Sarri. Juventus sendiri selalu menjadi kampiun di delapan musim terakhir.

Inter Milan akan berhadapan dengan klub asal Bulgaria Ludogorets di fase gugur Liga Europa yang akan kembali bergulir bulan depan.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA