Mitra Klub

Chelsea Umumkan Tri Sebagai Partner Jersey Resmi yang Baru

Tiga sudah lama jadi angka keramat bagi penggemar sepak bola di mana pun. Tiga poin merupakan ganjaran untuk kesuksesan tim di lapangan, entah itu di liga atau fase grup, dan bagi suporter Chelsea angka itu kini memiliki nilai lebih penting lagi karena mulai musim depan Three (Tri) akan menjadi partner jersey resmi kami.

Kemitraan ini menyatukan klub sepak bola Premier League dan konektivitas premium, yang sama-sama bertujuan untuk membangun kesuksesan besar di tahun 2020. Dengan kesepakatan yang berdurasi tiga tahun ini, logo Tri akan terpampang di semua jersey Chelsea mulai musim 2020/21, termasuk jersey Chelsea Women dan Akademi serta tim pria. Kemitraan ini mencakup seluruh keluarga Chelsea.

Terlebih lagi, Tri, yang tumbuh dari penyedia layanan khusus 3G pertama di Inggris pada 2003 hingga menjadi sebuah induk usaha layanan 5G terdepan di Inggris dengan kombinasi sektor-sektor lain di industri ini, akan meluncurkan layanan 5G pada 2019 dan akan memastikan Stamford Bridge memiliki koneksi 5G di tahun pertama kemitraan.

Kesepakatan ini memang sangat penting untuk keuangan Chelsea namun juga penting untuk memastikan bahwa kemitraan resmi ini cocok dengan kami dan jersey kami tentu sangat cocok memiliki logo Tri.

Chief Executive Officer Chelsea Football Club, Guy Laurence, menjelaskan:

“Teknologi seluler telah merevolusi cara interaksi klub sepak bola dengan para suporternya, yang menjadikan Chelsea FC dan Tri sebagai partner yang (secara) alami (cocok).”

“Kami memiliki pengikut sebanyak lebih dari 100 juta di media sosial dan aplikasi, The 5th Stand, yang telah diunduh hampir sebanyak empat juta kali. Kami menyiarkan laga tim wanita dan Akademi secara langsung via streaming dan cuplikan pertandingan tim pria tak lama seusai laga. Ini benar-benar area yang sangat menguntungkan penggemar regular dan dengan kemajuan teknologi komunikasi di tahun-tahun mendatang, Tri akan berada di garis terdepan dari kemajuan tersebut dengan mengeluarkan jaringan 5G, membantu meningkatkan dan memperluas pengalaman sebagai suporter Chelsea di era digital modern.”

“Dengan Tri, kami menemukan partner, yang memiliki semangat inovasi yang sama dan kami senang memiliki mereka di badan dan di jersey kami.”



Dave Dyson, CEO Tri Inggris, menambahkan:

“Chelsea FC sangat cocok untuk Tri – kami memiliki nilai yang sama dan sama-sama bermain untuk menang. Kemitraan ini merupakan cara yang sangat bagus untuk memulai tahun 2020, ketika kami membangun jaringan 5G tercepat di Inggris sedangkan Chelsea membangun tim terbaik.”

“Chelsea FC adalah banyak klub di satu klub – dan penting bagi kami bahwa kemitraan ini tidak hanya mencakup tim pria, melainkan juga tim wanita dan Akademi. Tri Inggris memiliki spektrum 5G yang cukup untuk menempatkan kami dalam 10 perusahaan terbaik dunia dan memberi layanan 5G terbaik untuk para pelanggan kami, dan kami ingin ada bersama tim yang dapat menggerakkan pesan kemenangan itu selama beberapa tahun ke depan.”

Dekade baru ini dipersiapkan untuk menjadi dekade yang hebat untuk Chelsea dan Tri yang paralelnya sudah jelas, dengan tujuan Chelsea untuk memantapkan kami kembali sebagai pemimpin dengan kontribusi signifikan dari talenta-talenta home-grown, dan Tri sebagai perusahaan premier Inggris dengan nama yang telah mapan dan banyak pencapaian di baliknya, namun yang kini tengah mencari masa depan yang cerah dengan masa depan yang menyenangkan.

Meski musim ini merupakan musim terakhir dari lima tahun kontrak Yokohama sebagai Partner Resmi Kaus Chelsea, perusahaan asal Jepang ini akan tetap melanjutkan hubungan yang telah terjalin dengan baik ini sebagai Partner Ban Global Resmi kami.

Kembali ke soal pentingnya tiga poin dalam dunia sepak bola, berikut tiga poin penting yang perlu Anda ketahui tentang Tri, partner baru kami per musim depan:
 

  • Setelah diluncurkan 17 tahun lalu sebagai satu-satunya jaringan 3G Inggris, meletakkan landasannya sebagai jaringan yang lahir untuk menjadi berbeda, kini Tri adalah sebuah perusahaan konektivitas yang menghubungkan orang ke orang, orang ke benda, dan benda ke benda, dan telah memiliki lebih dari 10 juga pelanggan.
    • Rata-rata, seorang pelanggan Tri menggunakan data seluler 3,5 kali lebih bayak dari rata-rata industry – rata-rata lebih dari 10GB per bulan – dan kini jaringannya telah menjangkau 99 persen dari populasi Inggris.
      • Tri terpilih sebagai Best Network for Data di ajang Mobile Choice Consumer Awards, Best Network for Roaming oleh uSwitch, dan Best High Street Retailer di gelaran Mobile Industry Awards.

      KABAR LAINNYA DARI CHELSEA