Mitra Klub

Chelsea Football Club Dengan Senang Hati Mengumumkan Bahwa Kemitraan Kami Dengan Yokohama, yang Telah Berjalan Lama dan Sukses, Akan Diperpanjang Per Juli 2020  

Meski musim ini merupakan musim terakhir dari lima tahun kontrak Yokohama sebagai Partner Resmi Kaus Chelsea, perusahaan asal Jepang ini akan tetap melanjutkan hubungan yang telah terjalin dengan baik ini sebagai Partner Ban Global Resmi kami.

Di setiap laga selama lima tahun, the Blues sangat sukses dalam mempromosikan dan memakai merek Yokohama di kaus pertandingan kami. Tim pria sukses meraih mahkota juara Premier League musim 2016/17, FA Cup 2018, dan trofi Liga Europa musim lalu dengan cara yang meyakinkan. Dalam periode yang sama, Chelsea Women menjadi juara liga dan dua kompetisi piala sedangkan tim Akademi kami melanjutkan kesuksesannya di FA Youth Cup dan menjadi yang terbaik di Liga Champions Yunior untuk kelompok usia mereka. Selama periode itu, Yokohama telah mengalami pertumbuhan merek dan kesadaran produk yang signifikan di seluruh dunia dan sekarang, sebagai merek yang terkenal di dunia, akan menggunakan kemitraan berkelanjutan dengan Chelsea untuk berfokus pada sasaran baru, menarik pelanggan baru, dan meningkatkan penjualan di pasar-pasar strategis.

Direktur Komersial Chelsea FC, Chris Townsend OBE, berkata, “Kami senang sekali dapat mengumumkan diperpanjangnya kemitraan dengan Yokohama. Setelah terpampang di kaus kami di banyak kemenangan berharga dan trofi-trofi penting yang diangkat, merek Yokohama telah menjadi bagian dari sejarah membanggakan Klub. Kami ingin melanjutkan kolaborasi kami dengan Yokohama di seluruh dunia, meningkatkan kesadaran merek mereka untuk meraih sasaran-sasaran baru.”

Masataka Yamaishi, Presiden dan Ketua Dewan Direksi Yokohama Rubber Co. Ltd, menambahkan, “Chelsea adalah sebuah klub sepak bola kelas dunia dan kami bangga dengan kemitraan dan keberadaan kami di kaus prestisius ini selama lima tahun terakhir. Yokohama dan Chelsea memiliki banyak kesamaan nilai, antara lain dedikasi pada performa tingkat tinggi dan inovasi, yang beresonansi dengan para penggemar dan pelanggan kami di seluruh dunia. Dalam kisah kami sejauh ini, kami telah berbagi banyak kesuksesan dan kami senang dapat terus membangun ini dengan kemitraan yang diperpanjang ini.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA