Berita

Konfirmasi Lampard Soal Pemilihan Penjaga Gawang Gawang Untuk Laga Kontra Hull dan Membahas Bagaimana Kepa Harus Menghadapi Kritik 

Ada beberapa berita tim yang diberikan oleh Frank Lampard menjelang kunjungan kami ke markas Hull City di Piala FA, dengan Willy Caballero akan ditunjuk sebagai starter saat kami ingin bertekad melaju ke babak kelima.

Bos the Blues itu mencoret nama Tammy Abraham dari perjalanan ke Yorkshire Timur dan juga memuji kontribusi kiper veterannya ketika berbicara kepada wartawan yang berkumpul di konferensi pers pra pertandingannya di Cobham pada Jumat sore.

"Willy akan menjadi starter besok," tegas Lampard. "Saya sangat senang dia berada di klub. Saya melihat dirinya sebagai sosok profesional dan sangat berbakat dalam latihan setiap saat, setiap kali ia mendapat kesempatan untuk bermain."

Pemain berusia 38 tahun itu mencatatkan clean sheet di penampilan terakhirnya, kemenangan 2-0 di babak ketiga kompetisi ini atas Nottingham Forest yang memastikan tempat kami di babak keempat dan pertemuan dengan the Tigers. Kepa Arrizabalaga telah kembali bermain dalam tiga pertandingan kami sejak itu, meskipun pemain Spanyol itu telah berada dalam sorotan besar karena berkontribusi dalam terciptanya gol kebobolan melawan Newcastle dan Arsenal.

Dia harus menghadapinya karena itulah sepak bola," kata Lampard. "Setiap pemain, tidak peduli seberapa bagus atau hebatnya Anda dalam karier Anda, bahkan yang terbaik pun mendapat kritik dan itulah yang harus dihadapi para pemain."

"Kiper mungkin memiliki agak lebih banyak sorotan pada diri mereka tetapi itu adalah hal yang serupa. Yang penting adalah jangan terlalu mendengar dengan apa yang dikatakan dunia luar dan lihat saja permainan Anda sendiri, lihat diri Anda sendiri, seberapa keras Anda bekerja - itu selalu menjadi dasar. Ini bukan hanya Kepa, ini untuk pemain mana pun. Jika performa Anda buruk, Anda harus berjuang untuk mendapatkannya kembali."

Dengan satu minggu tersisa hingga penutupan jendela transfer musim dingin, Lampard ditanya apakah ada peluang dia mencari penjaga gawang baru, tetapi dengan cepat menepis kemungkinan itu dan bersikeras bahwa kunci dari peningkatan performa adalah tetap bekerja keras.

"Saya tidak melihat kemungkinan itu sekarang dan saya tidak terpengaruh oleh kritik dari luar," jelasnya. "Saya menyadarinya tetapi tidak terpengaruh olehnya. Saya pikir Kepa tahu dan dia akan jujur, ada beberapa kesalahan yang dibuatnya yang menghasilkan gol dan itu wajar jadi harus dibenahi.

-Baca catatan pra-pertandingan Hull vs Chelsea

Lampard juga menyatakan bahwa FA Cup tetap menjadi prioritas utama pasukannya yang akan berjuang di banyak kompetisi di paruh kedua musim ini.

"Kami menghormati FA Cup," tegasnya. "Saya dan para pemain menghormatinya, dan klub ini cukup beruntung bisa menjuarainya beberapa kali di era modern, jadi kami ingin memenanginya lagi."

"Orang-orang akan berdebat apakah empat besar lebih penting daripada FA Cup namun saya rasa kami tidak perlu turut ke dalamnya. Kami profesional, jadi kami ingin memenangi pertandingan dan lolos ke babak berikutnya."


-Ikuti pertandingannya di aplikasi 5th Stand

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA