Berita

Lampard Beri Kabar Terbaru Terkait Kondisi Abraham dan Mengomentari Kemitraan Chelsea dengan Tri

Frank Lampard beri kabar terbaru terkait cedera Tammy Abraham

Sebelum melakukan perjalanan ke markas Hull, Frank Lampard menjelaskan perkembangan terbaru tentang kebugaran Tammy Abraham dan juga menyatakan kegembiraannya terkait kontrak baru klub dengan Tri, yang akan menjadi sponsor kaus kami mulai dari musim depan.

Kesepakatan itu diumumkan beberapa menit sebelum Lampard berbicara kepada media menjelang perjalanan ke utara, dan bos memulai konferensi pers di Cobham dengan menjawab pertanyaan tentang kontrak itu, yang akan berlangsung tiga tahun.

"Ini adalah hal yang hebat bagi kami untuk terhubung dengan Tri," kata Lampard.

"Mereka adalah pemimpin di bidangnya, merek yang hebat. Saya tentu sangat senang dengan itu, dan sebagai klub kami sangat senang dengan itu. Mereka adalah yang terdepan di jaringan 5G sehingga sangat menarik bagi kami sebagai klub untuk terlibat dengan mereka ke depan.'

"Kami berharap untuk itu."

Fokus kemudian beralih ke hal-hal di lapangan dan yang terbaru tentang kondisi Tammy Abraham, yang terlihat kesakitan pada akhir pertandingan Arsenal di pertengahan pekan.

"Kabar baiknya adalah dia tidak mengalami patah tulang," lapor Lampard. "Kami khawatir tentang patah tulang kecil atau setidaknya keretakan. Dia tidak mengalaminya. Kami harus melihat bagaimana itu berkembang. Ini bukan kondisi yang jelas."

"Dia tidak fit untuk akhir pekan ini. Apakah dia akan fit untuk Leicester setelah itu saya masih tidak yakin. Saya tidak punya kabar untuk Anda. Saat ini tidak jelas."

Dengan sejumlah penyerang Inggris utama saat ini cedera, Lampard apakah itu merupakan efek dari periode Natal yang padat.

"Tidak ada ilmu absolut untuk itu. Mungkin dengan cedera otot Anda dapat menghubungkannya dengan padatnya pertandingan. Tammy lebih ke cedera benturan. Itu bisa terjadi kapan saja."

"Kami kelelahan. Itu sama untuk semua tim, itu benar, tetapi ketika individu bermain dan para pemain cedera, mungkin itu sesuatu yang harus diperhatikan."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA