Berita

Pantauan Media: The Blues Didesak Untuk Dekati Cavani, Giroud Bisa Jadi Bertahan di Chelsea

Dalam rangkuman berita-berita terbaru tentang Chelsea dari berbagai media, muncul pembicaraan soal penambahan striker baru ke skuat sementara satu pemain depan lain tampaknya akan bertahan di Stamford Bridge…

Berita-berita ini diambil dari sumber media eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Chelsea didesak untuk menuntaskan kepindahan Cavani

Eks gelandang Chelsea, Joe Cole, mengungkapkan harapannya untuk dapat melihat the Blues membuat langkah maju untuk mendatangkan Edinson Cavani di bursa transfer Januari.

Saat berbicara sebagai pundit di BT Sport, mantan bintang Inggris yang sejak kecil menggemari Chelsea ini percaya bahwa mendatangkan striker asal Argentina itu merupakan keputusan yang terbaik bagi Frank Lampard dan mendesak agar the Blues melakukan pergerakan di bursa transfer musim dingin.

“Embargo transfer Chelsea baru dicabut pada Desember tetapi saya rasa Roman (Abramovich) sudah harus belanja sedikit,” kata Cole kepada BT Sport.

“Beliau ingin membelanjakan sebagian uang tetapi yang terpenting adalah mendapatkan pemain yang tepat. Siapa yang tersedia di bulan Januari?”

“Ada desas-desus tentang Cavani. Saya rasa akan luar biasa jika bisa mendapatkannya.”

“Jika Frank berhasil membawa tim Chelsea-nya ke peringkat empat Premier League di kesempatan pertama, maka pekerjaannya luar biasa.”

“Tentu jika bisa mendatangkan pemain yang tepat, tetapi tak perlu panik karena para pemain tengah tampil sangat baik.”

Negosiasi dengan Llorente bisa batalkan kepindahan Giroud ke Inter

Sky Sports di Italia menyatakan bahwa Inter Milan tengah bernegosiasi dengan striker Napoli Fernando Llorente, yang dapat mensinyalkan batalnya ketertarikan mereka untuk mendaratkan striker Chelsea Olivier Giroud.

Menurut laporan dari Italia, Giroud sudah makin dekat dengan Inter dan bertemu lagi dengan Antonio Conte – orang yang mendatangkan striker Prancis itu ke Stamford Bridge dari Arsenal pada Januari 2018.

Namun, mereka melaporkan bahwa diskusi dengan Giroud tampaknya dihentikan, dan kini klub asal Italia mengalihkan perhatian mereka kepada striker Spanyol Llorente.

Llorente, yang pernah bermain untuk Tottenham, bergabung dengan Napoli pada musim panas lalu dan telah mencetak empat gol dari 23 penampilannya musim ini, antara lain gol kedua dari kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-0 di Liga Champions September lalu.

Terry mengirim pesan penyemangat kepada Mount

The Athletic mengabarkan bahwa legenda Chelsea John Terry kerap berkomunikasi dengan Mason Mount, memberikan wejangan kepada si gelandang mengenai cara meningkatkan level dari Akademi ke sepak bola senior di Stamford Bridge.

Si gelandang jadi pemain reguler the Blues asuhan Frank Lampard musim ini, juga saat kepala pelatih kami membesut Derby County musim lalu. Musim ini dia telah bermain lebih dari 2000 menit dalam balutan kaus biru Chelsea.

Mount adalah pemain yang paling sering dimainkan oleh Lampard di Chelsea, jadi starter di 21 dari 24 pertandingan di divisi utama dan tiga kali sebagai pemain pengganti.

Artikel tersebut juga menyebut bahwa selama beberapa pekan terakhir, Mount harus mengabaikan postingan negatif di Twitter yang mengomentari performanya. Namun, dia mendapat dukungan dari salah satu legenda Chelsea.

The Athletic melaporkan: “Satu sumber inspirasi datang dari seseorang yang pernah jadi sosok influensial di ruang ganti.”

“Sekarang mantan kapten John Terry memang jadi asisten manajer di Aston Villa, namun dia selalu menyemangati dan memberikan advis sepanjang musim melalui pesan teks.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA