Berita

Ruben Loftus-Cheek Eksklusif: Frank Lampard Memberkan Kondisi Terbaru Sang Pemain

Dalam video Ask Frank terbaru, di mana pelatih kepala kami memberikan respons terhadap pertanyaan yang diajukan oleh penggemar Chelsea dalam sesi tanya jawab eksklusif melalui aplikasi The 5 Stand, ia ditanya tentang kembalinya Ruben Loftus-Cheek ke arah bermain lagi dan dia punya berita.

Pertanyaan yang diajukan kepada Lampard minggu ini juga termasuk pertanyaan apakah akan ada peluang bagi lebih banyak pemain muda dalam pertandingan Piala FA di markas Hull untuk laga Minggu dini hari WIB.

"Mungkin ada kemungkinan untuk memainkan beberapa pemain muda, pemain yang belum mendapatkan begitu banyak menit dan pertandingan reguler akhir-akhir ini," jawab bos, "jadi saya pasti akan melihat itu, tetapi saya ingin memenangi pertandingan dan menurunkan tim yang kuat yang bisa melakukan itu."

Pentingnya kompetisi Piala FA untuk Lampard secara pribadi dibahas ketika lebih banyak pertanyaan diajukan, demikian pula bagaimana seorang manajer memelihara bakat muda yang berkembang untuk menghadapi tekanan bermain dalam sepak bola yang lebih besar daripada dahulu.

Dengan tetap menggunakan tema Piala FA, ia juga mengungkapkan yang mana adalah gol favoritnya di Piala FA dari semua yang ia cetak, dan dengan Jorginho yang telah mencetak gol tendangan penalti lagi dalam pertandingan terakhir kami, melawan Arsenal pada Rabu dini hari WIB, apa rahasianya untuk menyempurnakan pengambilan penalti.

Penggemar the Blues diminta melalui aplikasi 5th Stand untuk menyampaikan pertanyaan mereka agar diajukan kepada Lampard. Mereka diposting di bagian Komentar pada The 5th Stand dan dia membutuhkan waktu setelah konferensi media pra-pertandingannya selesai untuk menjawab pertanyaan mereka dengan kamera kami merekam jawaban darinya.

Kunjungi aplikasi The 5th Stand sekarang untuk menonton video

Akan ada kesempatan untuk mengirimkan pertanyaan untuk sesi Tanya Frank berikutnya segera. Pantau terus The 5th Stand
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA