Berita

Tiga Pertandingan Bulan Maret Akan Disiarkan Secara Langsung

Laga Premier League pilihan untuk siaran televisi pada bulan Maret telah diumumkan, dengan tiga pertandingan Chelsea dipilih untuk siaran langsung.

Setelah Februari yang berat dengan pasukan Frank Lampard menghadapi sesama pesaing untuk posisi empat besar seperti Leicester City, Manchester United, dan Tottenham, bulan Maret dimulai dengan pertemuan kandang melawan Everton dan kembalinya mantan manajer kami yang memenangi gelar Double, Carlo Ancelotti, ke Stamford Bridge. Pertemuan kami dengan The Toffees sekarang akan berlangsung pada hari Minggu 8 Maret, kick-off 21:00 WIB.

Akhir pekan berikutnya membawa the Blues menuju ke Midlands untuk pertemuan dengan Aston Villa pada Minggu 15 Maret dini hari. Kick-off sekarang akan dilakukan pada pukul 00.30 WIB. Pada kunjungan terakhir kami ke Villa Park, Ruben Loftus-Cheek adalah salah satu pencetak gol dalam kemenangan 4-0.

Perjalanan kami ke Jerman di Liga Champions kemudian menyusul, dengan kunjungan ke markas Bayern Munich pada leg kedua babak 16 besar dijadwalkan berlangsung pada hari Kamis 19 Maret. Setelah itu, kami akan menjamu Manchester City di Stamford Bridge pada hari Sabtu 21 Maret dan yang sekarang akan dimainkan pada pukul 19:30 WIB.

Namun, nasib kedua tim di Piala FA dapat memengaruhi tanggal laga kontra City karena 21/22 Maret adalah akhir pekan di mana pertandingan perempat final akan dimainkan. Jika kedua tim mencapai delapan besar, laga Premier League akan ditunda. Karena itu, tanggal penjualan tiket untuk pertandingan ini telah ditunda.

Jika kami mengalahkan Hull City dan maju ke putaran kelima Piala FA, pertandingan itu akan dimainkan pada pertengahan pekan pada awal Maret, sebelum kunjungan Everton.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA