Analisis

Lampard Membahas Peluang yang Dimanfaatkan dan yang Terbuang

Frank Lampard: ''Kami ingin sampai ke Wembley, ini akan menjadi perjalanan yang sulit''

Ketika ia membahas kelolosan timnya ke putaran kelima Piala FA, Frank Lampard memberikan pujian kepada seorang striker yang mencetak gol dan kontribusi seorang gelandang muda yang masuk sebagai pemain pengganti, tetapi tetap ada kritik yang sama. 

Ketika ia membahas kelolosan timnya ke putaran kelima Piala FA, Frank Lampard memberikan pujian kepada seorang striker yang mencetak gol dan kontribusi seorang gelandang muda yang masuk sebagai pemain pengganti, tetapi tetap ada kritik yang sama. 

Performa babak pertama yang dominan melawan tim Championship Hull hanya menghasilkan satu gol, satu peluang awal dari Michy Batshuayi yang sangat menyenangkan bagi Lampard. Pertandingan menjadi lebih ketat setelah jeda saat the Tigers memberikan perlawanan, dan meskipun Fikayo Tomori menggandakan keunggulan kami, gol balasan lawan yang lahir dari sepakan bola mati yang terdefleksi membuat akhir laga menjadi menegangkan bagi Chelsea.

Untungnya, tidak ada gol telat seperti dalam dua pertandingan terakhir kami, kemudian Lampard berbicara setelah kemenangan tandang untuk pertama kalinya bulan ini...

"Anda tidak mengharapkan laga yang mudah ketika Anda datang ke sini," kata bos. "Kami membuatnya lebih sulit dengan tidak memanfaatkan Hull yang tidak bermain dengan baik di babak pertama."

"Kami memiliki peluang untuk mencetak gol, dan ketika kami memiliki peluang itu dan memainkan beberapa bagian yang bagus, kami menjadi ceroboh. Di babak pertama saya tidak senang dan kemudian Hull benar-benar memberi kami permainan yang sulit di babak kedua."

"Jika Anda tidak akan mengambil kesempatan itu ketika Anda bisa, maka itu bisa tetap sulit sampai menit ke-94, yang memang terjadi."

"Meskipun saya tidak senang dengan performa tim, yang sebagian karena beberapa pertandingan terakhir, saya juga memahami kesulitan dari pertandingan ini. Saya sudah bermain di sini dan kadang-kadang lolos ketika kami tidak layak, atau bermain sangat buruk dan kami menang. Itu bukan pertandinngan yang mudah dan saya menghargai apa yang Hull lakukan terhadap kami hari ini." 

Lampard mengomentari inefisiensi berkelanjutan kami di depan gawang

"Saya melihat gambaran yang lebih besar dan bagaimana kami dapat meningkat, dan itu adalah pesan yang konstan saat ini."

"Baru-baru ini kami menciptakan banyak tembakan, peluang bagus yang tidak kami manfaatkan. Ini adalah periode yang membuat kami frustrasi. Ini mendefinisikan permainan. Sebuah gol kedua di babak pertama mungkin akan melemahkan mereka pada babak kedua ketimbang hanya satu gol."

"Maka kami harus tetap sangat tenang jika itu akan terjadi, jika kami hanya mencetak satu atau dua gol dalam permainan. Kami memberi mereka terlalu banyak peluang dengan momen kecil. Itu bagian dari proses."

Batshuayi membuka skor untuk melanjutkan catatan apiknya di pertandingan piala domestik

"Saya senang. Sebagai pencetak gol, seorang striker, Anda ingin dia mencetak gol. Ini membantu kepercayaan dirinya. Tidak mungkin kami hanya mengandalkan Tammy. Saya ingin Michy mencetak gol dan mencetak gol seperti yang dia lakukan hari ini, dan ketika dia berlatih dia harus tetap di level itu."

"Dia berlatih seperti yang saya inginkan. Itu tidak mudah ketika Anda tidak bermain sebanyak yang Anda inginkan. Anda harus berusaha lebih keras untuk menunjukkan bahwa Anda layak bermain. Ketika Anda mendapatkan peluang itu, Anda harus menunjukkannya."

"Hari ini saya bisa mengatakan saya senang dengan Michy. Bukan hanya golnya - yang sedikit berbau beruntung dan saya suka itu - saya hanya ingin dia terus membuktikan diri di latihan dan ketika peluang datang dia mengambilnya. Semua orang menilai striker dengan gol dan Michy memilikinya dalam dirinya. Saya ingin melihatnya lebih banyak."

Lampard memasukkan pemain muda Billy Gilmour dan Tariq Lamptey sebagai pemain pengganti

"Itu karena saya mempercayai mereka. Saya pikir Billy Gilmour adalah pemain terbaik di lapangan selama periode waktu dia di lapangan. Dia masuk, dia mengumpan, dia menggerakkan permainan, dia memainkan umpan sederhana di sayap, dia memiliki sedikit kontak. Saya mempercayainya untuk bermain dan melakukan tugasnya."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA