Berita

Lampard Mengungkapkan Rencana Chelsea Untuk Jeda Musim Dingin dan Membahas Lebih Jauh Laga Kontra Hull

Tentu saja Chelsea menuju ke stadion Hull City hari ini dengan tekad besar untuk menghindari kekalahan yang akan menyingkikan kami dari Piala FA musim ini, dan kami memiliki motivasi ekstra untuk memastikan pertandingan tidak berakhir dengan hasil seri juga.

Jika skornya imbang selama 90 menit itu akan memberi pasukan Frank Lampard kesempatan lain untuk menghadapi tim Championship dan melaju ke babak kelima, dengan replay yang akan diadakan di Stamford Bridge, laga tambahan itu akan mengurangi masa jeda musim dingin yang diperkenalkan untuk pertama kalinya ke Premier League musim ini.

Jika pertandingan kedua diperlukan untuk menentukan pemenang di antara the Blues dan the Tigers di putaran keempat Piala FA, replay ditetapkan di pertengahan minggu pertama dari dua pekan penuh jeda di antara pertemuan liga kami dengan Leicester dan Manchester United.

Liburan musim dingin dan kelelahan pemain adalah masalah yang dibahas akhir pekan ini oleh Lampard, dan ia mulai dengan merinci rencana untuk dua minggu jeda jika tidak ada pertandingan ulang melawan Hull.

"Para pemain akan beristirahat," katanya.

"Kami tidak akan bepergian untuk berlatih di mana pun. Saya akan membiarkan mereka pergi bersama keluarga mereka atau kembali ke negara mereka atau apa pun itu, itu adalah pilihan mereka, dan kemudian kami akan kembali ke sini untuk berlatih dan tidak memiliki mini pra musim tetapi akan ada beberapa kesulitan berlatih setelah mereka beristirahat dengan baik."

"Saya tidak tahu di mana lagi mereka bisa memasang replay Piala FA. Apa yang saya tahu adalah bahwa ketika kami kembali, kami memasuki periode pertandingan besar besar untuk kami dan juga di Liga Champions, jadi itu akan memengaruhi istirahat kami jika replay terjadi. Dan saya menebak dan berharap tidak ada tanggal lainnya untuk menempatkan pertandingan itu."
 

Lampard mengungkapkan beberapa dukungan untuk gagasan menyingkirkan replay Piala FA untuk semua putaran sekaligus sebagai cara untuk menipiskan padatnya jadwal pertandiungan, tetapi mengakui sedikit terjebak di tengah-tengah argumen itu karena menjadi terkait tradisi sepak bola.

"Ketika datang ke turnamen seperti Piala FA maka sangat penting bahwa kami mencoba untuk tetap dekat dengan tradisi itu," ia menjelaskan, "karena itu perlu menjaga relevansinya. Tetapi sekarang di mana sepak bola ini bergerak, tentu saja itu adalah diskusi yang perlu dibahas dan dipikirkan dengan sangat serius."

Efek merusak yang mungkin disebabkan oleh jadwal padat baru-baru ini selama Natal dan Tahun Baru telah menjadi sorotan menyusul serangkaian cedera pada striker utama Harry Kane, Marcus Rashford, Jamie Vardy, dan Tammy Abraham. Itu adalah topik yang dibahas Lampard kemarin, meskipun ia dengan cepat menunjukkan bahwa cedera penyerang tengah Chelsea itug tidak seperti yang lainnya. Diskusi berlanjut hari ini.

"Tuntutan fisik mungkin dari tahun ke tahun semakin menuntut para pemain," kata Lampard.

"Secara fisik saya menuntut apa yang saya inginkan dari para pemain saya baik menguasai maupun tidak menguasai bola dan hal-hal itu ketika Anda bermain secara reguler dapat sedikit menyusahkan. Saya tidak berpikir itu sudah sejauh dari ketika saya bermain tetapi bahkan ketika saya bermain, saya ingat kadang-kadang saya dirotasi atau pemain di sekitar saya yang dirotasi sehingga saya tidak berpikir ini hal yang baru. Mungkin ada lebih banyak pertandingan yang harus dijalani sejak saya pensiun, tapi saya pikir tuntutannya semakin besar."

"Sekarang kita memiliki liburan musim dingin. Anda dapat berdebat kapan istirahat itu diterapkan karena cedera ini telah terjadi sebelumnya jadi mungkin itu menempatkannya di bawah sorotan. Tapi kami memiliki jeda dua minggu sekarang dan saya pikir itu akan menguntungkan."

"Mungkin di era saya tuntutan konstan Premier League sepanjang musim adalah sesuatu yang bisa dilihat memiliki efek. Itu bukan alasan tapi saya pikir itu memiliki dampak."

Lampard telah melaporkan bahwa Michy Batshuayi akan menjadi starter di markas Hull tetapi Reece James belum pulih dari cedera untuk terlibat.

Baca: Pratinjau kami untuk pertandingan Piala FA dini hari nanti
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA