Berita

Kabar Tim: Hull vs Chelsea

Marcos Alonso membuat penampilan pertamanya sejak kemenangan di markas Spurs sebelum Natal dalam susunan tim yang memiliki delapan perubahan.

Fikayo Tomori dan Kurt Zouma bergabung dengannya di pertahanan dengan kapten Cesar Azpilicueta di bek kanan, dan  Willy Caballero di bawah mistar.

Mason Mount kembali ke starting line-up di lini tengah dengan susunan lini depan yang sama yang menjadi starter melawan Nottingham Forest di laga terakhir kami di Piala FA, dengan Michy Batshuayi sebagai ujung tombak.

Hull membuat empat perubahan dengan Tom Eaves, Robbie McKenzie, George Honeyman, dan Mallik Wilks masuk.

 

Chelsea: Caballero; Azpilicueta (k), Zouma, Tomori, Alonso; Barkley, Kovacic, Mount; Hudson-Odoi, Batshuayi, Pedro.

Cadangan: Cumming, Lamptey, Christensen, Emerson, Maatsen, Gilmour, Willian.

Hull: Long; Lichaj (k), Burke, Tafazolli, McKenzie, Kane, Da Silva Lopes, Wilks, Bowen, Honeyman, Eaves. 

Cadangan: Ingram, Grosicki, MacEnnis, Mclaughlin, Kingsley, Irvine, Samuelsen.

Wasit yang bertugas adalah Craig Pawson.

Rangkuman Statistik

Chelsea berusaha mencapai putaran kelima Piala FA untuk ke-23 kalinya dalam 26 kesempatan.

Hasil undian babak keempat Piala FA mempertemukan Chelsea dengan Hull untuk kedelapan kalinya, dan yang kedua dalam tiga musim. The Blues tidak pernah kalah dari the Tigers di kompetisi ini, meskipun tiga dari empat pertemuan pertama antara 1909 dan 1982 hanya dimenangi setelah laga replay.

Chelsea telah memenangi tujuh pertemuan terakhir di liga dan piala dan tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan melawan the Tigers (13 kemenangan, dua kali seri).

Chelsea bermain tandang di babak keempat Piala FA untuk pertama kalinya sejak perempat final di markas Leicester pada 2018.

Tim terakhir dari divisi bawah yang mengalahkan the Blues di Piala FA adalah Bradford City di babak keempat tahun 2015 di Stamford Bridge. The Bantams berada di urutan keenam di League One pada saat itu dan mengakhiri 12 kemenangan kandang beruntun kami dengan menang 4-2.

Pasukan Frank Lampard telah memenangi 60 persen (sembilan) dari 15 pertandingan tandang kami musim ini di semua kompetisi, kalah empat kali.

Dalam karier bermainnya untuk the Blues, Frank Lampard bermain lima kali melawan the Tigers, memenangi tiga di antaranya dan dua kali imbang, mencetak dua gol.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA