Dipinjam

Kabar Pemain Pinjaman: Jamal Blackman Catatkan Clean sheet

Dalam kabar terbaru tentang pemain-pemain pinjaman the Blues kali ini, beberapa di antara pemain kami tampil di putaran keempat FA Cup akhir pekan lalu dan Jamal Blackman melakukan start impiannya di klub peminjamnya, Bristol Rovers.

Di Inggris dan sekitarnya

Dengan dimulainya putaran keempat FA Cup, sejumlah pemain pinjaman kami tampil bagi klub-klub mereka, yang dipastikan tersingkir akhir pekan lalu.

Jake Clarke-Salter bermain dua kali bagi Birmingham City yang memetik dua hasil imbang pekan ini – di dua kompetisi berbeda – dalam laga yang secara teknis dimainkan di kandang lawan. Jika laga tandang mereka kontra Middlesbrough pada tengah pekan, yang berakhir imbang 1-1, dilangsungkan di markas tradisional lawan, lawatan mereka ke markas Coventry City yang berakhir imbang punya cerita yang berbeda.

Musim ini, St. Andrew’s jadi markas tim Sky Blues dan dalam pengumuman yang ditampilkan di sistem pengumuman publik mereka berterima kasih kepada Birmingham karena telah “mengizinkan kami bermain kandang di kandang kalian”. Partai ulang pekan depan akan dimainkan di St. Andrew’s.

Matt Miazga juga bermain di putaran keempat FA Cup, mengenakan ban kapten selama 66 menit saat Reading bermain imbang 1-1 dengan tim tamu Cardiff City. Sayangnya, dia harus ditarik keluar usai mengalami cedera engkel.

Divisi Championship hanya memainkan satu laga akhir pekan ini, Swansea City – yang memainkan Conor Gallagher dan Marc Guehi sejak menit pertama – di markas Stoke. Meski Gallagher sempat memaksa Jack Butland melakukan penyelamatan apik, malam itu bukan malam yang baik bagi klub asal Wales, yang masih berada di luar zona playoff usai takluk 2-0.

Di League One, Jamal Blackman (gambar di atas) yang baru saja bergabung dengan rekan-rekannya di Bristol Rovers akhir pekan lalu langsung dimainkan melawan sesama tim papan tengah Fleetwood pada Sabtu. Si kiper tampil mengesankan dengan menepis satu tembakan ke tiang gawang guna mengamankan satu poin selepas bermain imbang tanpa gol.

Di tempat lain di level yang sama, Richard Nartey masuk di 15 menit terakhir saat Burton menang 1-0 atas MK Dons pada tengah pekan. Akhir pekan lalu, dia dicadangkan oleh the Brewers yang ditahan imbang 1-1 oleh Accrington Stanley.

Di League Two, Josh Grant membantu Plymouth menang 2-1 atas klub papan bawah Stevenage. Dengan kemenangan ini, mereka naik ke zona promosi otomatis.

Pekan lalu Premiership Skotlandia kembali bergulir setelah menyelesaikan jeda musim dingin, di mana Nathan Baxter beraksi dua kali bagi Ross County. Setelah membukukan clean sheet saat bermain imbang 0-0 dengan Hearts, kiper ini harus menelan kekalahan 3-0 dari pemuncak klasemen Celtic.

Di luar Inggris

Tiemoue Bakayoko dan Monaco di Prancis mendapat hasil bervariasi. Gelandang ini masuk sebagai pengganti saat timnya menaklukkan Saint-Pryve Saint-Hilaire di babak 32 besar Piala Prancis pada Selasa dini hari. Dalam penampilan keduanya, Sabtu lalu saat berhadapan dengan Strasbourg di Ligue 1, mereka kalah dengan skor sama 3-1. Bakayoko selalu tampil 90 menit di kedua laga tersebut.

Setelah jadi starter bagi Atalanta yang secara mengejutkan menyerah 2-1 dari tim tamu SPA, Mario Pasalic turun di babak kedua saat Nerazzurri menang 7-0 di markas Torino dan terus mempertahankan asa mereka untuk masuk ke zona Liga Champions.

Di Spanyol, Baba Rahman jadi bagian dari tim Real Mallorca yang digulung 3-1 oleh Real Zaragoza dan harus tersingkir dari Copa Del Ray pada Selasa malam.

Juan Castillo beraksi dua kali bagi Ajax Under-21 yang melanjutkan kemenangan 2-0 atas Dordrecht dengan bermain 3-3 di markas NEC Nijmegen. Hasil yang disebut belakangan membuat mereka terlempar dari puncak klasemen divisi kedua sepak bola Belanda. Ike Ugbo juga jadi starter di dua laga Roda JC namun mereka kalah dua kali dan membuat mereka kini hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA