Berita

Pantauan Media: Striker Polandia Ditawarkan, Kabar Terbaru Kepindahan Giroud ke Serie A, Cavani Ditepikan PSG

Dengan dimulainya pekan terakhir bursa transfer Januari, tidaklah mengejutkan jika kabar Chelsea kali ini penuh dengan spekulasi dari berbagai media…

Berita-berita ini diambil dari sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan atau posisi Chelsea Football Club.

Penawaran harga untuk pemain Milan, Piatek, telah diajukan

Laporan dari Italia, the Express, mengabarkan bahwa Chelsea diberi kesempatan untuk mendatangkan striker AC Milan Krzysztof Piatek ke Stamford Bridge.

Striker 24 tahun yang merupakan pemain internasional Polandia, yang tengah menjalani musim keduanya di Serie A setelah pindah ke Milan semusim lalu kala Gonzalo Higuain datang ke Chelsea dengan status pinjaman.


“Piatek dihargai £27 juta oleh agen pemainnya yang berasal dari Polandia,” isi laporan tersebut.

Ditambahkan pula: “Tottenham juga tertarik mendapatkan tanda tangan Piatek, dan mereka masih dalam kontestasi untuk mendaratkan eks pemain Genoa tersebut. Masa depan Piatek di Milan diragukan menyusul datangnya Zlatan Ibrahimovic, yang berhasil mencetak gol di laga debutnya.”

“Meski konsisten dalam mencetak gol untuk Milan musim lalu setelah bergabung dari Genoa, dan langsung mendapat sorotan, musim ini golnya surut.”


Ketertarikan Inter akan Giroud kembali memanas

Masih dari Italia, rival sekota AC Milan, Inter, kembali tertarik mendatangkan Olivier Giroud setelah usaha mereka untuk meminjam striker Napoli yang pernah bermain untuk Tottenham, Fernando Llorente gagal.

Sky Sports menyatakan bahwa Inter telah mencapai kata sepakat dengan Napoli untuk pemain sayap Matteo Politano dan menjelaskan bahwa “Llorente diperkirakan akan menjadi bagian dari kesepakatan dan siap pindah ke San Siro dengan status pinjaman selama enam bulan, namun Napoli memutuskan untuk memblok kepergiannya untuk dijadikan sebagai pelapis striker Belgia Dries Mertens, yang masih harus menepi akibat cedera paha.

“Sebagai hasilnya, bos Inter Antonio Conte mengajukan permintaan untuk menghidupkan kembali usaha mereka untuk mendapatkan tanda tangan Giroud, yang telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub dalam kontrak berdurasi dua setengah tahun.”


Ketidakpastian Cavani

Edinson Cavani, yang kerap dihubung-hubungkan pindah dari Paris St-Germain ke Chelsea pada jendela transfer ini tidak dibawa di skuat PSG yang berlaga melawan Lille pada hari Minggu.

Dalam laporannya, the Mail mengutip bahwa penyerang internasional Uruguay itu telah menjadi target Chelsea, Manchester United, dan Atletico Madrid di bursa transfer Januari ini.

Bos PSG Thomas Tuchel berkata, “Dia (Cavani) berlatih bersama kami selama beberapa hari terakhir, namun situasinya juga tidak jelas. Dan untuk itu, dia tidak akan tersedia (untuk bermain melawan Lille).”

“Striker veteran, 32 tahun, siap menyambut akhir dari kontraknya di ibu kota Prancis akhir musim ini, dan telah mengajukan permintaan transfer untuk mendorong kepergiannya bulan ini,” imbuh artikel the Mail.

“Cavani telah menolak penawaran menarik dari United, dan lebih memilih pindah ke Madrid.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA