Analisis

Data Day: Hull vs Chelsea

Statistik kemenangan di markas Hull di ajang FA Cup yang kami tinjau menggarisbawahi pengaruh seorang gelandang starter dan seorang pemain pengganti…

Kami melepas 16 tembakan yang tujuh di antaranya mengarah ke gawang dan lima lainnya terblok.

Pencetak gol kami, Michy Batshuayi dan Fikayo Tomori, serta Mason Mount, masing-masing melepas tiga tembakan.

Batshuayi telah terlibat dalam terciptanya 18 gol dari 18 startnya di kompetisi piala domestik (FA Cup dan League Cup) baik untuk Chelsea dan Crystal Palace, dengan rincian 15 gol dan tiga assist.

Hull City mencatatkan 14 tembakan ke arah gawang namun hanya dua yang tepat sasaran - salah satunya tendangan bebas Kamil Grosicki yang terdefleksi dan masuk ke gawang – dan delapan di antaranya dilepaskan dari luar kotak penalti.

Enam sepakan Jarrod Bowen jadi yang terbanyak di laga ini.

Kami memenangi 64,9 persen penguasaan bola. Mateo Kovacic jadi yang paling lama menguasai bola (8,9 persen), diikuti oleh Pedro (7,4 persen) dan Marcos Alonso (7 persen).

Kovacic jadi yang terbaik untuk urusan sentuhan (98) dan umpan sukses (68).

Dari mereka yang jadi starter, Tomori punya tingkat kesuksesan operan tertinggi (93 persen) dan diikuti oleh Ross Barkley (90 persen).

Frank Lampard memuji pengaruh yang diberikan Billy Gilmour seusai turun sebagai pemain pengganti, dan si pemain muda asal Skotlandia ini menyelesaikan 18 dari 19 operannya atau dengan tingkat keberhasilan sebesar 95 persen. Dari sisi tim, rasio keberhasilan operan kami selama periode yang sama adalah 80 persen, berbanding 85 persen selama 90 menit.

Gilmour juga mencatatkan operan terbanyak selama seperempat jam terakhir.

Tiga umpan kunci Pedro adalah yang tertinggi - bersama pemain lain. Si pemain Spanyol juga membuat empat tekel, terbanyak di antara pemain-pemain di lapangan.

Tak ada yang melakukan dribel sukses lebih banyak dari empat dribel sukses Callum Hudson-Odoi. Barkley mencatatkan tiga take-on sukses.

Bek-bek kami membuat 11 clearance, di mana Kurt Zouma jadi yang terbaik - bersama pemain lain - dengan enam clearance.

Chelsea masih tak terkalahkan di 27 pertandingan di semua kompetisi ketika unggul saat jeda turun minum (21 kemenangan, 6 imbang), sejak kalah 2-1 di tangan Wolves di ajang Premier League pada Desember 2018.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA