Berita

Pantauan Media: Si Pemain Sayap Disebut Akan Pindah ke Jepang, Eks Bintang Chelsea Sarankan Gelandang Untuk Direkrut the Blues, Lawatan ke Chelsea Lecut Semangat Shrewsbury Untuk Taklukkan Liverpool

Dalam rangkuman berita-berita tentang Chelsea dari berbagai media, Pedro disebut berpeluang pindah ke Asia atau Amerika seusai kontraknya di Chelsea habis. Sementara, Alan Hudson merasa Jack Grealish adalah pemain kreatif yang dibutuhkan oleh the Blues.

Berita-berita ini diambil dari berbagai sumber eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Pedro akan pindah?

Menurut Goal.com, Pedro mungkin akan pindah ke Jepang atau ke Amerika Serikat setelah kontraknya di Chelsea habis pada akhir musim ini.

Situs web tersebut menyatakan bahwa si pemain sayap telah menerima penawaran yang menarik dari klub J.League, Vissel Kobe, yang dikapteni oleh mantan rekan setimnya di Barcelona Andres Iniesta. Selain itu, juga ada ketertarikan dari dua klub asal Amerika.

“Pedro diincar oleh Vissel Kobe sedangkan penyerang Chelsea ini pun tengah mempertimbangkan opsi untuk meninggalkan Stamford Bridge dalam waktu dekat,” tulis situs tersebut.

“Pria 32 tahun, yang kontraknya tersisa enam bulan lagi, juga diincar oleh dua klub Major League Soccer, Inter Miami dan New York City FC.”

“Sebelum ini, Kobe telah merekrut nama-nama berkelas seperti David Villa, Andres Iniesta, dan Thomas Vermaelen, sementara Fernando Torres juga telah pindah ke Jepang untuk membela Sagan Tosu untuk meningkatkan kualitas J.League selama beberapa musim mendatang.”

“Setelah Pedro mengakui keinginannya untuk kembali ke Barceloa, ada ketertarikan lebih lanjut dari tim-tim yang ingin membawanya kembali ke Spanyol, meski bukan berasal dari klub-klub elite La Liga.”

Hudson sarankan the Blues untuk kejar Grealish

Dalam sebuah wawancara dengan caughtoffside.com, eks gelandang Chelsea Alan Hudson menyebut bahwa Jack Grealish bisa memberikan kreativitas jika the Blues dapat merekrutnya dari Aston Villa.

Menurut mantan pemain the Blues, pemuda 24 tahun itu dapat memperkuat lini serang pasukan Frank Lampard di sepertiga akhir lapangan mengingat kami tengah berusaha meningkatkan konversi dominasi penguasaan bola menjadi gol.

“Saya penggemar beratnya,” aku Hudson terhadap kapten Villa itu.

“Grealish adalah gelandang serang paling mengesankan saat ini. Pemain yang dapat melewati pemain lawan dan mencetak gol demi gol.”

“Intinya, Chelsea belum mendapatkan siapa-siapa sejak kepergian Eden Hazard, seseorang yang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemar.”

“Jack Grealish akan jadi orang itu.”

Jadwal kontra Chelsea beri suntikan semangat pada the Shrews untuk mengalahkan the Reds

Kepada situs resmi Football Association, gelandang Shrewsbury, Josh Laurent, berkata bahwa peluang untuk menghadapi Chelsea di putaran kelima FA Cup akan memberikan motivasi ekstra kepada klub League One itu untuk menyingkirkan Liverpool di partai ulang putaran keempat yang akan dimainkan pekan depan.

Hari Minggu lalu waktu setempat, the Shrews berhasil menyamakan kedudukan 2-2 setelah tertinggal dua gol lebih dahulu dari the Reds dan memaksakan dimainkannya laga ulang di Anfield pekan depan.

Mengingat pemenang dari laga itu akan berhadapan dengan the Blues di Stamford Bridge, Laurent bahwa dia dan rekan-rekannya akan lebih termotivasi untuk melahirkan hasil mengejutkan lainnya saat melawan sang pemuncak klasemen Premier League.

“Ini luar biasa dan menunjukkan keajaiban (FA) cup, laga besar lainnya untuk kami,” kata lelaki 24 tahun itu, yang membuat timnya mendapat hadiah penalti, yang menjadi pelecut semangat Shrewsbury untuk mewujudkan comeback.

“Di babak sebelumnya, kami memainkan partai ulang melawan Bristol City dan prospek untuk berhadapan dengan Liverpool jadi faktor besar dalam kemenangan itu.”

“Saya yakin ini akan memberikan efek yang sama. Mudah-mudahan kami bisa mendapatkan pahlawan lainnya di Anfield.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA