Dipinjam

Charlie Brown Dipinjamkan ke Klub Belgia

Striker akademi Charlie Brown adalah pemain Chelsea terbaru yang dipinjamkan selama sisa musim 2019/20.

Pemain berusia 20 tahun, yang mencetak lima gol dalam 18 penampilan musim ini untuk skuat binaan kami, bergabung dengan klub Belgia Royale Union Saint-Gilloise. Ini merupakan peminjaman pertamanya.

Brown bergabung dengan Chelsea dari Ipswich Town pada musim panas 2016 dan menikmati musim perdana yang produktif untuk the Blues U-18, mencetak 10 gol dalam 20 penampilan liga, yang sebagian besar sebagai pemain pengganti. Performa itu dihargai dengan debut skuat binaan sebelum akhir musim.

Di UEFA Youth League pada 2017/18, ia mencetak gol dalam penampilan pertamanya di Eropa, kemenangan 5-0 melawan Qarabag, sebelum mencetak gol saat di Azerbaijan dan di markas Atletico Madrid di babak penyisihan grup.

Musim itu ia juga membantu tim U-18 besutan Jody Morris meraih empat gelar yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan gol di semifinal Piala FA melawan Birmingham dan final Piala Liga U-18 perdana melawan Tottenham.

Musim lalu Brown menjadi top skorer di semua tim Akademi kami dengan 20 gol dari 31 penampilan. Dia menandatangani kontrak baru pada Oktober 2018, membuatnya terikat dengan Chelsea hingga musim panas 2021.

Royale Union Saint-Gilloise berbasis di Brussels dan berkompetisi di divisi kedua Belgia di mana mereka saat ini berada di urutan keempat.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA