Berita

Lampard Menyatakan Jendela Transfer Chelsea 95 Persen Ditutup dan Mengabarkan Kondisi Terkini Abraham

Frank Lampard telah menyatakan jendela transfer '95 persen ditutup untuk kami ' dengan tenggat waktu Januari mendekati dan menegaskan Olivier Giroud akan tetap di Stamford Bridge untuk paruh kedua musim ini.

Bos berbicara pada konferensi pers prapertandingannya di Cobham menjelang laga tandang Premier League kami ke Leicester dan juga memiliki berita tentang kebugaran Tammy Abraham, meskipun ia mengawali dengan kabar apakah akan ada pemain yang datang atau pergi di menit-menit terakhir jendela transfer.

"Jendela transfer mungkin 95 persen ditutup untuk kami dan tidak ada yang datang berarti tidak ada yang keluar," katanya. "Saya tahu masih ada beberapa jam yang tersisa tetapi jawabannya tidak untuk sebagian besar pemain yang dikaitkan dengan kami."

"Saya tidak akan mengatakan itu membuat kami frustrasi karena saya sangat sadar bagaimana sepakbola. Beberapa hal tidak dalam kendali saya sehingga pikiran pertama saya selalu apa yang terjadi di lapangan latihan. Sudah jelas kami ingin mendatangkan pemain dan saya sudah membuatnya cukup jelas selama beberapa minggu terakhir tetapi itu belum terjadi."

Lampard mengklaim bahwa tidak ada pemain yang datang berarti Giroud akan tetap menjadi bagian dari pasukannya, meskipun ada spekulasi yang konsisten sepanjang bulan yang mengaitkan pemain depan Prancis itu dengan klub lain.

"Olivier Giroud di jendela ini luar biasa sebagai seorang profesional dan pribadi," ungkapnya. "Kami semua tahu bahwa ada minat (dari klub lain) dan saya duduk di setiap konferensi pers dan mengatakan itu harus tepat untuk Olivier, untuk saya, dan untuk klub. Dia sangat luar biasa dalam periode itu dan saya sangat menghormati dia untuk itu dan sebagai pemain. Apakah dia akan pergi? Tidak."

"Adalah tugas saya dengan semua pemain untuk mencoba dan mendapatkan yang terbaik dari mereka, dengan cara bermain kami seperti yang saya inginkan dan hal-hal yang perlu saya lihat dari setiap posisi. Setiap pemain harus menyetujui apa yang kami coba lakukan karena itu penting. Ini penting, bukan hanya dengan Oli."

Ada berita positif mengenai kebugaran striker kami lainnya

"Tammy berlatih hari ini dan merasa baik-baik saja. Kami perlu memantau apakah ada reaksi karena ini cedera yang cukup menyakitkan, ada rasa sakit yang besar dan bahkan dalam latihan ia merasakan sakit. Saya akan memantau hal itu malam ini dan mengujinya di pagi hari tetapi dia benar-benar berlatih hari ini, yang mana itu berarti positif dalam jangka panjang."

Frank juga berbicara tentang rasa hormatnya terhadap manajer dari tim lawan kami akhir pekan ini, mantan pelatih Akademi Chelsea dan bos Leicester saat ini, Brendan Rodgers.

"Dia pernah bekerja di Akademi dan saya terus berhubungan dengannya sampai tingkat tertentu, tidak sering dalam beberapa tahun terakhir tetapi setiap kali sata melihatnya, kami memiliki percakapan yang baik. Saya sangat menghormati dia dan bagaimana dia bekerja dari Akademi ini."

"Akademi kami tidak hanya menghasilkan pemain, ini menghasilkan pelatih. Kita bisa melihatnya di staf tim utama. Dia adalah contoh yang bagus untuk itu."

"Dia belajar dari pengetahuannya dan memiliki rasa haus akan pengetahuan. Dia sudah belajar bahasa yang berbeda. Dia ingin melihat bagaimana dia bisa membuka proses pemikirannya. Jelas dia memilikinya di lapangan latihan juga."

The Foxes mengalami hasil mengecewakan di semifinal Piala Liga di pertengahan pekan ini, tetapi Lampard memperingatkan bahwa itu tak akan berpengaruh besar dalam laga nanti.

"Itu bisa berdampak berbeda. Itu bisa menginspirasi, atau bisa memengaruhi fokus mereka untuk sementara. Kami juga tidak bisa berasumsi. Kami harus khawatir tentang diri kami sendiri."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA