Berita

Lamptey Pindah ke Brighton

Tariq Lamptey hari ini menyelesaikan transfer permanen ke Brighton and Hove Albion.

Pemain berusia 19 tahun itu bermain tiga kali untuk Chelsea musim ini, melakukan debutnya sebagai pemain pengganti pada babak kedua di Emirates ketika kami mengalahkan Arsenal 2-1 pada bulan Desember.

Dia juga masuk sebagai pemain penganti dalam laga Piala FA melawan Nottingham Forest di Stamford Bridge dan tandang ke markas Hull City pekan lalu, tetapi, untuk menghormati keinginan seorang pemain muda yang melihat masa depannya berada di klub lain dan yang kontraknya akan habus pada akhir musim, kami mengizinkannya untuk pindah klub selama jendela transfer ini.

Lamptey menandatangani kontrak dengan the Blues pada usia delapan tahun dan berkembang melalui jajaran akademi dan dikenal sebagai pemain kecil yang cepat dan lincah yang dapat beroperasi dalam peran defensif atau menyerang di sayap kanan.

Dia adalah bagian dari tim U-18 kami yang memenangi empat gelar pada 2017/18 di bawah manajemen asisten pelatih kepala saat ini Jody Morris, termasuk FA Youth Cup yang diraih dengan kemenangan agregat 7-1 atas Arsenal. Golnya di markas Manchester United juga penting saat the Blues junior mengangkat gelar liga nasional pada minggu berikutnya.

Kami berterima kasih kepada Tariq atas kotribusinya dan mengucapkan semoga sukses dalam kariernya di masa mendatang.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA