Berita

Pantauan Media: Olivier Giroud Masih Diinginkan Oleh Inter Milan, Negosiasi Dries Mertens Berlanjut, Edinson Cavani Mungkin Bergabung dengan the Blues pada Musim Panas

Dalam rangkuman berita-berita yang berkaitan dengan Chelsea dari berbagai media, bertebaran spekulasi mengenai masa depan Olivier Giroud dan Dries Mertens di hari terakhir bursa transfer pemain.

Berita-berita ini diambil dari sumber media eksternal yang tidak mewakili pandangan maupun posisi Chelsea Football Club.

Tawaran baru Inter untuk Giroud

Menurut laporan Sky Sports, Inter Milan masih terus berusaha mendapatkan tanda tangan Olivier Giroud dan telah mengajukan penawaran baru untuk si striker Chelsea.

Sebelumnya dilaporkan bahwa klub Serie A tersebut meredam ketertarikan mereka terhadap pemain internasional Prancis itu namun Sky memberitakan bahwa mereka telah mengajukan penawaran baru setelah usaha untuk mendatangkan Fernando Llorente dari Napoli kandas.

Mereka menambahkan bahwa masih ada klub-klub lain yang tertarik pada Giroud di mana Lazio dan dua klub Premier League juga telah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendaratkan pria 33 tahun itu.

“Lazio memasuki persaingan untuk mendatangkan si pemain internasioal Prancis dan klub Serie A tersebut mencoba menyelesaikan kesepakatan dengan Chelsea sebelum bursa transfer ditutup pada hari Jumat,” tulis mereka.

“Sky di Italia melaporkan bahwa Lazio berniat membawa Giroud ke Stadio Olimpico dengan kontrak selama dua setengah tahun dengan perkiraan nilai sebesar 3 juta Euro per musim.”

“Giroud sudah menolak dua penawaran dari Newcastle United bulan ini namun masih membuka diri untuk pindah ke Tottenham.”

Pembicaraan dengan Mertens masih berlanjut

ESPN.com mengabarkan bahwa Napoli telah menolak penawaran Chelsea untuk Dries Mertens namun negoasiasi kesepakatan masih berlanjut sebelum bursa transfer ditutup hari ini.

Mengutip sumber mereka sendiri, broadcaster tersebut menyatakan: “Si Striker Belgia ingin bergabung dengan the Blues namun keputusan antar kedua klub berjalan lambat.”

“Kontrak Mertens, 32, akan habis pada musim panas dan Chelsea telah menawarkan €7 juta untuk merekrutnya sekarang. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis, yang ketat dalam urusan transaksi pemain, menolak penawaran tersebut.”

“Direktur Chelsea Marina Granovskaia memimpin sendiri pengejaran Mertens dan diperkirakan akan meningkatkan penawaran sebesar €10 juta pada hari Jumat untuk mengamankan perekrutan.”

Cavani ke Chelsea musim panas?

Kepada TalkSport, jurnalis asal Spanyol Jon Hernandez mengatakan bahwa Edinson Cavani berpeluang merapat ke Chelsea pada musim panas jika Paris Saint-Germain menampik proposal Atletico Madrid untuk mendatangkannya di bursa transfer sekarang, yang diajukan di detik-detik terakhir.

Kontrak Cavani di PSG akan berakhir pada akhir musim ini dan akan tersedia dengan status bebas transfer, membuka peluangnya untuk bergabung dengan the Blues.

“Bisakah Cavani bertolak ke London? Tentu peluang itu ada,” kata Hernandez.

“Dia sudah dihubung-hubungkan dengan Atletico Madrid dan Diego Simeone sangat ingin merekrutnya, namun tampaknya PSG akan menolak penawaran terakhir Atletico Madrid.”

“Dia akan bertahan di Paris dan sekaligus akan membuka kesempatan Cavani untuk pindah ke Chelsea atau bahkan Manchester United di akhir musim ini.”

“Memang benar, usianya 33 tahun dan bukan Cavani yang sama seperti yang kita lihat dua atau tiga tahun lalu, namun dia sangat kompetitif, dia seorang petarung.”

“Musimnya di Paris saat ini tidak mudah karena ada nama-nama besar di depannya seperti Mbappe, Neymar, dan Icardi. Namun saya masih merasa bahwa Cavani adalah orang yang dapat mencetak banyak gol.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA