Berita

Eddie Newton Bergabung Dengan Trabzonspor

Eddie Newton meninggalkan Chelsea untuk menjadi asisten manajer klub Turki Trabzonspor.

Musim ini Newton bekerja sebagai asisten pelatih di Chelsea, peran yang pernah dijalaninya di bawah manajemen Guus Hiddink, dan yang paling dikenang, Roberto Di Matteo kala kami menjuarai Liga Champions pada 2012.

Pertama kali datang di Chelsea saat masih berusia 13 tahun, dan sukses melalui berbagai kelompok usia hingga akhirnya menjadi legenda the Blues, dia sukses mencetak gol kedua kami dalam kesuksesan di FA Cup 1997. Dua tahun kemudian dia pindah ke Birmingham usai meraih kesuksesan di Piala Liga, Piala Winners, dan Piala Super Eropa. Secara keseluruhan dia tampil sebanyak 214 kali untuk kami.

Cedera memaksanya gantung sepatu lebih cepat dan setelah itu kembali ke Chelsea untuk bekerja di Akademi, dan kemudian bekerja sama dengan mantan rekannya di lini tengah, Di Matteo di MK Dons dan West Bromwich Albion. The Baggies akhirnya berhasil promosi ke Premier League.

Setelah menjadi asisten pelatih tim utama di Chelsea ketika kami menjadi kampiun di Liga Champions dan FA Cup pada 2012, Newton kemudian kembali ke Akademi ketika Di Matteo pergi. Diperlakukan sangat hormat di Cobham, pada 2016 dia menjabat sebagai pelatih teknik pemain pinjaman, dan kemudian bergabung dengan staf Frank Lampard pada Juli.

Trabzonspor, klub berprestasi di Super Lig Turki yang berlokasi di pesisir Laut Hitam, jadi tangga berikutnya dalam karier pria 48 tahun ini. Di sana, Newton akan bekerja sama dengan dua eks penggawa the Blues, John Mikel Obi dan Daniel Sturridge.

Kami berterima kasih kepada Eddie atas dedikasinya pada klub dan mengharapkan yang terbaik dalam pekerjaan barunya. Dia selalu disambut kembali di Stamford Bridge.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA