Analisis

Lampard Memuji Kontribusi Rudiger dan Menilai Performa Caballero

Frank Lampard: "Imbang hasil yang adil, Caballero meraih posisinya"

Setelah menyaksikan timnya bangkit dari ketinggalan untuk mendapatkan poin di Leicester City yang berada di peringkat ketiga, Frank Lampard memberikan penghargaan kepada pencetak gol dan kipernya, menjelaskan formasi false nine di akhir laga, dan menantikan liburan musim dingin.

Dalam pertandingan yang berubah-ubah situasinya seperti ini dan di babak kedua yang penuh insiden, bos meninggalkan East Midlands dengan rasa puas bahwa timnya memiliki sesuatu untuk ditunjukkan pada upaya kami.

"Hasil yang adil jika dilihat dari pertandingannya," ujar Lampard.

"Babak pertama kami adalah tim yang lebih baik. Kami memiliki beberapa peluang bagus, dan kami memberi mereka beberapa peluang. Kinerja kami saat tidak menguasai bola, dan beberapa momen saat menguasai bola, bagus, untuk datang ke sini dan bermain dengan mentalitas seperti itu."

"Babak kedua tentu saja mereka memiliki peluang di akhir pertandingan. Jadi hasil pun imbang. Saya puas dengan satu poin.

Toni Rudiger mencetak dua gol, gol pertamanya musim ini

"Saya senang dengan dua golnya. Kami perlu mencetak lebih banyak gol dari bola mati, terutama dalam pertandingan melawan lawan yang bagus saat permainan berjalan ketat. Sangat bahagia untuk Toni."

"Kami memang kehilangan dirinya di awal musim. Dia membawa agresi dan kehadiran dalam segala hal yang dia lakukan. Itu bagus karena kami juga memiliki pemain muda di daerah itu. Dia lebih berpengalaman dari bek tengah kami lainnya. Dia membawa kualitasnya dalam banyak hal."

"Bola mati adalah salah satu kekurangan kami, dalam hal seberapa besar keinginan kami untuk mengarahkannya di atas kepala pemain kami dan mencetak gol. Dia membawa itu secara alami."

Lampard memainkan Willy Caballero di bawah mistar untuk penampilan pertamanya di liga sejak Februari tahun lalu

"Saya pikir kinerjanya cukup bagus, dia melakukan penyelamatan yang bagus, nyaman dengan bola di kakinya. Saya tepat di belakang Harvey Barnes saat mencetak gol dan itu wajar saja karena ada defleksi."

"Dia tidak bersalah untuk gol kedua, bukan salahnya menurut saya. Bola melintas dengan umpan silang, dia mengikuti itu dan mundur ke gawangnya ketika dia menyadari bahwa dia tidak bisa mendapatkannya. Masalahnya datang ketika kami berusaha bertahan saat umpan silang terjadi dan tersedot ke kotak penalti. Chilwell muncul dari sisi yang berbeda, dan seseorang harusnya mengawalnya lebih dekat."

Lampard menjelaskan kenapa Caballero yang menjadi starter dan bukan Kepa

"Anda membuat keputusan setiap minggu dan setiap hari dalam pekerjaan ini. Tidak ada keputusan yang mudah. Ketika terkait ke kiper Anda mungkin memang memberikan sedikit lebih banyak pemikiran dan lebih banyak waktu, terutama jika seseorang tampaknya menjadi nomor satu yang terpilih. Itu bukan akhir dari cerita. Kami harus kompetitif. Willy berlatih dengan baik, dia berperilaku dengan baik, dan dia bermain bagus melawan Hull pekan lalu. Saya memutuskan untuk mempertahankannya."

Jelang akhir laga Lampard memainkan formasi tanpa striker asli

"Itu bukan sesuatu yang dipersiapkan. Kami menghabiskan banyak waktu minggu ini untuk menekan tanpa bola. Ross telah bermain cukup baik baru-baru ini.Membawa dia dan Willian di dua posisi lini depan adalah untuk mendapatkan lebih banyak bola. Pada saat itu tak banyak yang terjadi di area itu."

Jeda musim dingin pertama kalinya datang untuk Lampard dan pasukannya

"Menjadi pemain sepak bola adalah pekerjaan yang menguntungkan. Anda melakukan apa yang Anda sukai. Kadang-kadang Anda pulang setelah makan siang. Tapi itu juga melelahkan dengan tekanan, membebani keluarga para pemain yang tidak terlalu sering melihat mereka ketika kami menjalani banyak pertandingan."

"Saya benar-benar berpikir manfaat dari istirahat ada di sana. Mereka harus menikmatinya, dan kemudian mereka akan kembali dan bekerja keras. Ini bukan pra-musim mini, tetapi setidaknya seperti itu selama beberapa hari. Ini bagus untuk Premier League."

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA