Berita

Album Foto Pertandingan – Leicester City v Chelsea

Lihatlah beberapa foto menarik dari hasil imbang di Premier League antara Chelsea dan Leicester City di Stadion King Power pada hari Sabtu.

Kembali ke klub lamanya

Kunjungan Chelsea ke East Midlands membuat N’Golo Kante kembali ke stadion di mana ia membuat kesan hebat di musim pertamanya di Inggris, membantu Leicester City meraih gelar Premier League secara mengejutkan.

Tammy terjatuh

Chelsea dominan di babak pertama dengan momen penting datang setelah 20 menit ketika Tammy Abraham terjatuh di kotak penalti Leicester setelah bertarung dengan Caglar Soyuncu. Meskipun tampaknya ada kontak, ofisial pertandingan memutuskan untuk tidak memberikan penalti setelah peninjauan VAR.

Caballero lakukan penyelamatan penting

Willy Caballero mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter untuk pertama kalinnya di Premier League musim ini dan kiper Argentina itu menghasilkan penyelamatan yang sangat bagus di babak pertama ketika ia menghentikan Jamie Vardy dalam situasi satu lawan satu.

Rudiger membuka skor

Pertandingan berakhir tanpa gol di babak pertama tetapi kebuntuan pecah dua menit memasuki babak kedua ketika Antonio Rudiger menyundul bola hasil sepakan sudut Mason Mount untuk mencetak gol Chelsea pertamanya sejak Oktober 2018.

Sepakan yang terdefleksi

Namun, keunggulan kami hanya bertahan tujuh menit ketika the Foxes mencetak gol penyeimbang ketika tembakan Harvey Barnes membentur Andreas Christensen dan melewati Caballero yang sudah salah langkah.

The Foxes berbalik unggul

Tim tuan rumah kemudian memimpin pada menit ke-64 ketika Ricardo Pereira memainkan bola di sisi sayap kanan dan mengirimnya ke Youri Tielemens yang umpan silangnya berhasil dikonversi menjadi gol oleh Ben Chilwell.

Rudiger mencetak gol kedua

The Blues belum menyerah dan kombinasi yang menghasilkan gol pembuka kami kembali terulang pada menit ke-71 ketika tendangan bebas Mount dari sisi kiri disambut di kotak penalti oleh Rudiger yang melepaskan sundulan brilian menaklukkan Kasper Schmeichel.

Berbagi poin

Dengan performa yang berimbang, hasil seri mungkin merupakan hasil yang tepat dan Frank Lampard jelas senang dengan kontribusi bek tengah Jerman kami saat ia mencetak dua gol untuk pertama kali dalam kariernya di Chelsea dalam hasil imbang 2-2.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA