Dipinjam

Kabar Pemain Pinjaman: Moses Tampil di Italia; Brown Kembali Beraksi

Dalam kabar terbaru mengenai pemain-pemain pinjaman kami ini, kami sajikan berita-berita dari laga tengah dan akhir pekan di Inggris dan di luar Inggris…

Di luar Inggris

Victor Moses (gambar di atas) pindah dari Fenerbahce ke Inter Milan di bursa transfer ini dan langsung melakukan debutnya untuk Nerazzuri saat timnya menang 2-1 atas Fiorentina di Coppa Italia pada Rabu malam waktu setempat. Pemain sayap asal Nigeria ini kemudian diturunkan sebagai starter saat mereka menundukkan Udinese di Serie A. Mario Pasalic juga beraksi di divisi utama liga Italia, tampil 54 menit saat Atalanta bermain imbang 2-2 dengan Genoa.

Lucas Piazon tampil dua kali sebagai starter bagi Rio Ave pekan ini di liga Portugal kala timnya menang 2-1 di markas Vitoria SC pada Senin waktu setempat sebelum kemudian bermain sama kuat 2-2 saat menjamu Famalicao pada hari Jumat,

Namun, akhir lalu punya cerita berbeda untuk Tiemoue Bakayoko, yang dikartu merah di menit ke-32 saat Monaco menggulung tuan rumah dengan skor 3-1.

Di tempat lain, Kenedy diturunkan di beberapa detik terakhir saat Getafe menang 2-0 di markas Athletic Bilbao di La Liga. Sedangkan, di divisi kedua liga Belanda, Ike Ugbo dan Roda JC ditahan imbang tanpa gol oleh TOP Oss sementara George McEachran tak dipanggil dari bangku cadangan SC Cambuur, tempatnya berlabuh pekan lalu. Charlie Brown juga duduk di bangku cadangan tim barunya, Royale Union Saint-Gilloise, di divisi dua liga Belgia.
 

Di Inggris dan sekitarnya

Pekan lalu merupakan pekan yang sibuk bagi pemain-pemain pinjaman kami di Championship. Izzy Brown bangkit dari bangku cadangan pada laga tengah pekan untuk melakoni penampilan pertamanya bagi Luton Town sejak akhir November. Selama pemain kami absen, the Hatters baru menang sekali, dan di laga ini dia berhasil membantu timnya meraih kemenangan 3-2 atas Derby County setelah diturunkan ketika skor masih seimbang 1-1. Namun demikian, penampilannya selama 30 menit pada Sabtu lalu tidak dapat menghindarkan the Hatters dari kekalahan 2-0 oleh pemuncak klasemen Championship, West Brom.

Sebelum membela Huddersfield dua kali pekan lalu, Trevoh Chalobah dipuji oleh bos Terriers, Danny Cowley, yang berkata, "Dia telah bermain semusim di Ipswich dan dua pertiga musim di Huddersfield, dan dia tentu telah belajar banyak."

"Dia selalu belajar, dia anak yang hebat dan ingin jadi lebih baik lagi, seorang profesional yang fantastis. Untuk ukuran pemain muda, dia punya pemikiran yang bagus - dia melakukan segalanya, dalam hal cara hidup dan latihannya."

Sehari kemudian, Chalobah jadi starter saat Huddersfield menang 2-1 di markas Hull City pada Selasa malam waktu setempat, yang ditentukan lewat gol kemenangan yang diciptakan di menit ke-96. Sayangnya, di laga berikutnya the Terriers takluk 3-2 di Fulham dalam laga yang berjalan cukup unik. The Cottagers unggul 3-0 lebih dahulu dan kelima gol yang tercipta di laga itu lahir di babak pertama.

Di tempat lain di divisi Championship, Jake Clarke-Salter tampil 90 menit penuh saat Birmingham City sukses membalikkan ketertinggalan dan menang 2-1, kemenangan yang mengakhiri laju tujuh laga tak terkalahkan Nottingham Forest. Swansea City tidak mampu memanfaatkan kegagalan rival pengejar promosi dalam meraup poin penuh ketika ditahan imbang 1-1 oleh Preston. Marc Guehi dan Conor Gallagher sama-sama jadi starter dan Gallagher terlibat dalam terciptanya gol penyeimbang klub asal Wales itu.

Turun ke League One, Jamal Blackman tampil untuk kedua kalinya di bawah gawang Bristol Rovers pada laga tengah pekan dan meski kemasukan di menit ke-82, the Gas akhirnya berhasil mencetak gol pertamanya di liga sejak Boxing Day dan memaksakan skor berimbang 1-1 saat melawan klub juru kunci Bolton Wanderers. Laju tanpa kemenangan mereka kini memanjang hingga laga ke-11 setelah takluk dari tim tamu Coventry City pada Sabtu.

Richard Nartey bermain 90 menit penuh pada tengah pekan saat Burton menjaga peluang mereka untuk masuk zona playoff usai bermain imbang 2-2 dengan AFC Wimbledon di Kingsmeadow, yang merupakan markas Chelsea Women.

Skor 2-2 juga diterima oleh Josh Grant dan Plymouth pada Selasa waktu setempat, ketika the Pilgrims terus memperjuangkan tiket promosi otomatis dari League Two.

Di Skotlandia, Nathan Baxter melakukan sejumlah penyelamatan apik saat Ross County menyerah di tangan Rangers pada tengah pekan. Tim yang dibelanya kemudian harus menerima kekalahan ketiga beruntun setelah dibungkam Kilmarnock pada akhir pekan.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA