Wawancara

Abraham Menilai Penampilannya dan Chelsea Musim Ini Serta Menjelaskan Pentingnya Jeda Musim Dingin

Chelsea sudah menikmati jeda musim dingin pertama di Premier League, dan Tammy Abraham jadi salah satu yang menyambut baik masa istirahat beberapa hari di tengah musim yang sibuk di sepak bola Inggris. Ini adalah salah satu yang berjalan dengan baik untuknya sejauh ini.

Si striker sudah mengemas 15 gol untuk the Blues di semua kompetisi di musim perdananya sebagai pemain senior Chelsea. Dia berhasil menjalankan peran pemain nomor sembilan dengan sangat baik, menjawab semua keraguan akan kurangnya pengalaman di level tertinggi saat memimpin lini serang.

“Semuanya berjalan dengan baik,” kata si striker. “Musim ini berjalan dengan luar biasa untukku sejauh ini. Aku ingin terus mendorong diri. Masih ada laga-laga besar yang menanti, juga di Liga Champions.”

“Selalu ada tekanan jika bermain untuk klub seperti Chelsea. Bagiku, ini soal berada di tempat dan waktu yang tepat, dan percaya pada diriku dan kemampuanku. Aku yakin akan mencetak beberapa gol lagi. Aku menyukai tekanan.”

“Sebagai sebuah tim, kami mengalami pasang surut. Kami memulai dengan baik, kami melalui masa di mana kami kalah sedikit, dan sekarang kami mulai menanjak lagi. Jeda ini akan baik untuk kami karena kami punya laga-laga besar di depan mata. Kami harus siap, dan mempersiapkan diri untuk menghadapi laga-laga itu.”

Saat ini Abraham sedang berlibur di Dubai, dan setelah baru saja pulih dari cedera engkel yang dialaminya dalam laga kontra Arsenal yang berakhir imbang, tentunya ini waktu yang sangat mengasyikkan bagi pemuda 22 tahun ini.

“Aku tentu sangat mendukung jeda musim dingin. Ini merupakan kesempatan untuk merefleksikan diri dan melupakan tentang sepak bola selama sepekan untuk kemudian bertempur kembali.”

“Secara mental dan fisik, kami membutuhkan ini setelah beberapa bulan pertama musim yang panjang dan berat. Ini sampai pada titik di mana orang mulai merasa lelah dan cedera pun mulai datang. Sekarang kami bisa beristirahat dan memulihkan tubuh dan pikiran kami.”

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA