Berita

Yang Menanti the Blues di Bulan Februari

Setelah memulai bulan Februari dengan bermain imbang 2-2 dengan peringkat ketiga Leicester City, Chelsea punya waktu istirahat selama 16 hari sebelum tampil kembali di Premier League dan Liga Champions.

Chelsea vs Manchester United
Premier League
Selasa, 18 Februari

Seusai jeda musim dingin, Chelsea akan kembali beraksi pada Selasa dini hari dengan menjamu peringkat ketujuh Manchester United di Stamford Bridge, tim yang memberikan kekalahan terbesar kami musim ini dengan skor 4-0 di Old Trafford di laga pertama musim ini. Namun, the Red Devils tampil kurang konsisten hingga saat ini dan tentunya the Blues tidak hanya ingin membalas kekalahan tersebut tetapi juga memperbesar jarak dengan United, yang kini sebesar enam poin, untuk mempertahankan posisi di zona Liga Champions.

Chelsea vs Tottenham Hotspur
Premier League
Sabtu, 22 Februari

Jose Mourinho akan kembali Stamford Bridge sebagai manajer rival sekota kami, Tottenham, yang kini berada tepat di bawah kami di klasemen Premier League dengan selisih empat poin usai membekuk juara bertahan Manchester City 2-0 di laga terakhir mereka sebelum jeda musim dingin. The Blues baru kalah sekali dari tim tamu Spurs selama 30 tahun terakhir dan tentu ingin mempertahankan rekor apik itu sekaligus untuk mencatatkan double atas mereka untuk pertama kalinya sejak musim 2005/06 dan menjaga jarak dalam perebutan posisi empat besar.

Chelsea vs Bayern Munich
Liga Champions
Rabu, 26 Februari

The Blues akan kembali beraksi di kompetisi Eropa dengan menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Terakhir kali kami berhadapan dengan mereka adalah di malam kemenangan pada Mei 2012 ketika kami menaklukkan tim Bavarian itu dalam adu penalti dan berhasil mengangkat trofi yang diidam-idamka itu untuk kali pertama. Kepala pelatih Chelsea, Frank Lampard, mencetak dua gol ketika kami menundukkan Bayern di Stamford Bridge dengan skor 4-2 pada 2005, namun juara liga Jerman ini lebih difavoritkan dalam pertemuan kali ini menyusul kesuksesan mereka menjadi satu-satunya klub yang lolos dari fase grup dengan hasil sempurna, salah satunya dengan menggulung Tottenham Hotspur dengan skor 7-2 di London.

Bournemouth vs Chelsea
Premier League
Sabtu, 29 Februari

Terakhir kali Chelsea bertanding di tanggal ini di tahun kabisat adalah pada 1992. Pertandingan ini juga penting untuk kedua tim dengan alasan yang sangat berbeda di mana Bournemouth akan berusaha keras untuk menghindari zona degradasi dengan bekal sekali kemenangan dari 12 laga terakhir. Namun demikian, satu-satunya kemenangan yang mereka torehkan itu adalah saat bertandang ke Stamford Bridge pada Desember lalu, secara mengejutkan menang dengan skor 1-0, yang menjadi sinyal bahwa kami tak boleh meremehkan tim manapun di Premier League.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA