Berita

Ruben Loftus-Cheek Tampil dalam Laga Persahabatan Development Squad

Ruben Loftus-Cheek mengalami perkembangan positif dalam pemulihan cederanya dan hari ini dia tampil bersama development squad dalam sebuah pertandingan persahabatan tertutup melawan Brentford B.

Loftus-Cheek sudah menepi sejak Mei tahun lalu akibat cedera Achilles. Baru-baru ini Frank Lampard melaporkan bahwa Loftus-Cheek sudah berlatih bersama tim utama dan bermain selama satu jam di Cobham bersama development squad sebagai bagian dari proses rehabilitasinya. Dia akan terus memulihkan kondisinya selama beberapa pekan mendatang.

Brentford B menang 2-0 berkat dua gol yang tercipta di babak kedua. Tetangga kami ini melewatkan dua peluang emas sebelum permainan Chelsea berkembang. Billy Gilmour, yang bermain selama 90 menit, memaksa Patrik Gunnarsson melakukan penyelamatan apik. Setelah itu, kami nyaris unggul melalui sebuah situasi yang tak biasa. Sebuah back-header yang diarahkan ke kiper malah mengenai mistar gawang, mengenai Gunnarsson yang menjatuhkan diri, memantul, dan berputar menjauh dari gawang.

Menjelang turun minum, Loftus-Cheek menusuk ke dalam kotak penalti dan menciptakan ruang tembak. Sayangnya, tembakannya masih melebar.

Brentford, yang memainkan sejumlah pemain tim utama, unggul di awal babak kedua lewat tendangan voli Fredrik Hammar.

Pemain pengganti Chelsea, Thierno Ballo tampil menawan di depan dan dua kali memaksa Gunnarsson melakukan penyelamatan. Percobaan Myles Peart-Harris, yang menggantikan Loftus-Cheek, juga bisa dimentahkan kiper asal Islandia itu.

Ketika permainan mulai terbuka, Brentford menggandakan keunggulan mereka di akhir laga ketiak Dru Yearwood menjebol gawang dari jarak dekat.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA