Berita

Lawan di FA Cup Sudah Diketahui

Chelsea akan berhadapan dengan tim Premier League, Liverpool, di putaran kelima FA Cup menyusul kemenangan 1-0 the Reds atas Shrewsbury Town pada Rabu dini hari tadi.

Partai ulang antar kedua tim di putaran keempat ini mendapat banyak perhatian bahkan sebelum pertandingan dimulai terkait dengan keputusan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, untuk tidak menurunkan sejumlah pemain tim utama dan bahkan tidak hadir di laga itu sendiri. Menyusul hasil imbang 2-2 di Shrewsbury, laga ulang yang digelar di Anfield ini dimainkan dalam masa jeda musim dingin.

Tim League One, Shrewsbury lebih dahulu menceploskan bola ke gawang, di babak kedua lewat tandukan Shaun Whalley namun dianulir VAR karena salah satu rekan setimnya sudah berada di posisi offside dalam pembangunan serangan. Gol penentu tercipta dari gol bunuh diri bek Shrewsbury Ro-Shaun William ketika laga berjalan 75 menit.

Pertemuan kami dengan Liverpool di putaran kelima akan dilangsungkan pada tengah pekan yang dimulai Senin 2 Maret, dengan waktu yang akan diumumkan kemudian.

Laga ini sengaja dimainkan pada tengah pekan agar para pemain mendapat waktu istirahat selama jeda musim dingin yang sedang berlangsung.

Pasukan Frank Lampard maju ke putaran kelima setelah menyingkirkan Hull City dengan skor 2-1 di KCOM Stadium lewat satu gol masing-masing dari Michy Batshuayi dan Fikayo Tomori.
 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA