Wawancara

Rekomendasi Film Netflix Christian Pulisic

Pekan sibuk sudah dimulai tapi, di tengah istirahat para pemain the Blues dalam masa jeda musim dingin ini, tentunya kita masih punya 90 menit untuk disisihkan pada akhir pekan ini dan film-film Netflix yang direkomendasikan oleh Christian Pulisic ini mungkin bisa sedikit memanjakan diri Anda.

Pemain muda asal Amerika ini membagikan tiga acara yang paling disukainya di platform streaming ini…

1. Rhythm and Flow (serial)

"Acara ini melibatkan beberapa rapper besar dan mereka mencoba menemukan bintang big hip berikutnya. Sangat menarik," ujar Christian merangkum serial ini.

Dilabeli sebagai "Jawaban Netflix terhadap X Factor", para juri superstar Cardi B, Chance the Rapper dan T.I. mencari bintang hip-hop berikutnya dari Los Angeles, New York, Atlanta, dan Chicago. Kompetisi musik tanpa campur tangan Simon Cowell ini adalah kompetisi pertama yang berfokus pada genre hip-hop.


2. Ozark (serial)

"Serial lain yang kupilih ini mengisahkan pencucian uang hasil penjualan narkoba di suatu tempat di dekat danau."

Beberapa orang pindah ke perdesaan untuk mencari kehidupan yang lebih tenang dan lebih tenteram dengan dikelilingi oleh alam, sementara orang-orang lainnya untuk mencuci uang untuk kartel narkoba terbesar kedua di Meksiko. Dan yang disebut terakhir inilah yang menjadikan serial Netflix ini mendebarkan, ketika Marty Byrde (Jason Bateman) memindahkan keluarganya dari Chicago ke Ozarks menyusul perencanaan keuangan yang salah. Dia kemudian harus membayar hutang yang cukup besar kepada kartel narkoba Meksiko dengan nasib keluarganya yang tak menentu.


3. Prison Break (serial)

"Aku suka keseruannya, dia selalu berusaha meloloskan diri dari penjara dan ada banyak hal yang terjadi. Sangat menarik."

Ini memang bukan serial baru namun masih sangat menghibur, dan mungkin Anda sudah cukup lama menonton seri pertamanya. Pulisic dan rekan setimnya, Willian, sama-sama merekomendasikan serial yang menegangkan ini, yang dijamin akan membuat Anda merasa sangat tertarik dan selalu ingin mengeklik "episode selanjutnya".

Wentworth Miller berperan sebagai Michael Schofield, seorang insinyur yang dengan cerdik menempatkan dirinya di penjara yang mengurung saudara lelakinya yang mendapat vonis yang salah, hukuman mati, dan ia berusaha untuk meloloskan mereka berdua dari penjara…

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA