Berita

Conor Gallagher Bicara soal Hidup dalam Masa Peminjaman dan Mengungkap Perasaan Terbaik Sepanjang Kariernya

Bagi banyak pemain jebolan Chelsea, peminjaman pertama menjadi bagian yang vital dalam edukasi sepak bola mereka.

Menjalani tahap itu, untuk melangkah dari sepak bola yunior ke sepak bola senior, merupakan bagian dari proses untuk meraih kesuksesan dan mengukir karier sebagai seorang pesepak bola profesional.

Berjuang demi tiga poin, berjalan memasuki ruang ganti, dan sering kali, hidup mandiri jauh dari rumah untuk kali pertama merupakan bagian dari pengalaman peminjaman dan keluar dari zona nyaman di Cobham.

Conor Gallagher adalah salah satu dari banyak talenta besar di Chelsea yang telah melakukan tahap itu, dengan memulai paruh pertama musim ini di Charlton lalu pindah ke klub rivalnya di divisi Championship, Swansea, pada Januari.

Sebagai bagian dari serial baru di aplikasi resmi kami, The 5th Stand, kami menyajikan akses eksklusif untuk mengikuti perjalanan Conor dari Cobham hingga Liberty Stadium, via the Valley.

Conor membeberkan perjalanan emosionalnya saat pindah ke kota yang baru, tim yang baru, dan caranya untuk membuktikan diri lagi, dari nol. Sesuatu yang telah dia lakukan dengan luar biasa di Charlton.

“Hari pertama pergi ke Charlton, peminjaman itu terasa agak menakutkan karena aku tak terbiasa dengan itu,” kenang Conor. “Aku sudah terbiasa mengemudi ke Cobham setiap hari selama bertahun-tahun.”

“Saat berjalan ke ruang ganti di sana, suasananya ramai! Ada banyak orang yang tidak kukenal tapi sebentar kemudian aku merasa nyaman dan rasanya sangat menyenangkan ketika mendengar kerumunan yang bersorak ketika kami berada di lorong.”

“Aku segera beradaptasi dan aku merasa diterima dengan sangat baik oleh semua orang di Charlton dan kurasa kami baru bermain beberapa kali ketika penggemar mulai menyorakkan namaku.”

“Rasanya luar biasa. Dan ketika aku mencetak gol pertamaku, rasanya luar biasa. Itulah perasaan terbaik yang pernah kurasakan sepanjang karierku. Orang tua dan adikku pun ada di pertandingan itu.”

“Saat bola masuk, mereka menangis! Perasaan itu tak bisa digambarkan, luar biasa, dan memunculkan keinginan untuk membuat gol lebih banyak lagi.”

Saksikan film selengkapnya tentang Academy Player of the Year kami ini di aplikasi The 5th Stand sekarang, yang merupakan episode pertama dari fitur Life on Loan.

Unduh aplikasi resmi kami untuk menikmati konten istimewa lainnya, antara lain obrolan eksklusif dengan Frank Lampard seminggu sekali dan menikmati boxset kami di bagian Watch.

Selain itu, Anda juga dapat menyaksikan konferensi pers dan pertandingan secara langsung.

 

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA