Dipinjam

Kabar Pemain Pinjaman: Kenedy Menang Besar di Spanyol, Pemain-Pemain Muda Debut

Dalam berita-berita tentang aksi pemain-pemain pinjaman kami selama sepekan lalu, ada kabar tentang kontribusi Victor Moses dalam derbi Milan…

Di luar Inggris

Di La Liga, Getafe melanjutkan penampilan mengejutkan mereka. Kenedy (foto di atas) diturunkan di babak kedua saat mereka menang telak 3-0 atas Valencia dan dua gol mereka bersarang setelah ia ada di lapangan. Getafe kini bercokol di peringkat tiga klasemen, tertinggal tujuh poin dari Barcelona dan 10 poin dari Real Madrid.

Laga besar juga terjadi di Italia pada hari Minggu. Victor Moses dimainkan di 10 menit terakhir dalam laga derbi Milan. Umpan silangnya ke tiang jauh berhasil ditanduk oleh eks pemain the Blues, Romelu Lukaku, untuk menjadi gol keempat Inter dalam laga yang mereka menangi 4-2 itu. menyusul kekalahan Juventus dari Verona dengan skor 2-1 sehari sebelumnya, maka kini Inter berada di puncak dengan perolehan poin yang sama dengan Juventus.

Mario Pasalic tampil selama 64 menit saat Atalanta menang di markas Fiorentina. Penggantinya, Ruslan Malinovskiy, mengubah skor menjadi 2-1 sekaligus menjadi gol kemenangan Atalanta yang kini bertahan di posisi empat.

Striker Charlie Brown melakukan debutnya di tim senior akhir pekan lalu, dalam peminjaman pertamanya, tampil setelah laga berjalan satu jam saat Royal Union Saint-Gilloise bertandang ke Excelsior Virton di divisi dua Belgia. Laga itu berakhir 0-0.

Gelandang George McEachran juga melakoni debut bagi klub pemuncak divisi dua Belanda, Cambuur, yang menang 2-1 atas tim tamu MVV. Setelah pindah ke sana pada bursa transfer Januari, dia diturunkan di menit ke-78.

Hari Minggu lalu, Juan Castillo tampil dalam kemenangan besar Ajax Under-21 atas Go Ahead Eagles dengan skor 5-1. Klub peminjamnya ini tengah berada di peringkat dua kasta kedua sepak bola Belanda.

Di divisi yang sama, Ike Ugbo mencetak gol bagi Roda saat menjamu Den Bosch saat timnya tertinggal 3-0. Akhirnya, mereka kalah 5-1.

Di Inggris

Setelah diistirahatkan saat Birmingham berhadapan dengan Coventry di FA Cup, Jake Clarke-Salter sukses besar pada Jumat malam waktu setempat. Di divisi Championship, Birmingham menang 3-1 di markas Bristol City, tim yang selalu meraup poin penuh di empat laga sebelumnya dan bahkan sudah unggul lebih dahulu di detik ke-40. Sempat tertinggal saat turun minum, kemenangan ini berhasil mengatrol peringkat Birmingham ke posisi 14 sekaligus memperpanjang laju tak terkalahkan mereka menjadi delapan laga.

Akhir pekan ini Izzy Brown kembali ke starting line-up Luton sejak November lalu usai pulih dari cedera dan punya sumbangan besar dalam serangan the Hatters hingga akhirnya digantikan di menit ke-64 saat skor berimbang 0-0. Cardiff akhirnya menang 1-0 dan Luton masih belum beranjak dari dasar klasemen Championship.

Conor Gallagher dan Marc Guehi tampil bagi Swansea yang takluk 3-2 di tangan tim tamu Derby. Kunjungi the 5th Stand untuk menyimak video tentang “Life on Loan” bersama Gallagher.

Pada Rabu waktu setempat, Nathan Baxter sukses mencatatkan clean sheet bagi Ross County yang menang 2-0 atas tim tamu Livingston. Ini adalah kemenangan pertama mereka dari sembilan laga terakhir, yang membantu perjalanan mereka dalam mengamankan kelangsungan mereka di Premiership Skotlandia.

Richard Nartey diturunkan di menit-menit akhir saat Burton bermain imbang 0-0 dengan Gillingham di League One. Jamal Blackman dan Bristol Rovers harus menelan kekalahan 3-1 di Wycombe, klub yang dibelanya pada musim 2016/17. Di League Two, Josh Grant dan Plymouth menelan kekalahan telak 3-0 di markas Colchester dan terlempar dari tiga besar.

KABAR LAINNYA DARI CHELSEA